Live Streaming Bioskop Trans TV, Underworld: Blood Wars

CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 19:00 WIB
Underworld: Blood Wars. Kredit: Dok. Screen Gems Bioskop Trans TV pada Kamis (9/7) akan menayangkan dua film, yakni Underworld: Blood Wars yang dibintangi Kate Beckinsale, dan Before I Wake. (Dok. Screen Gems)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Kamis (9/7) akan menayangkan dua film, yakni Underworld: Blood Wars yang dibintangi oleh Kate Beckinsale, dan Before I Wake. Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV, Kamis 9 Juli 2020.

Bioskop Trans TV kali ini akan menayangkan Underworld: Blood Wars pada 21.30 WIB, dan Before I Wake pada 23.30 WIB. Bioskop Trans TV pada Kamis (9/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Sinopsis Underworld: Blood Wars

Underworld: Blood Wars menceritakan perjuangan Selene lari dari bangsa vampir dan lycan (manusia serigala). Ia harus hidup sendiri karena kekasihnya meninggal dunia, sementara putrinya hilang.

Underworld: Blood Wars merupakan seri film kelima dari waralaba Underworld.

[Gambas:Youtube]

Sinopsis Before I Wake

Before I Wake menceritakan kehidupan sepasang suami istri, Jessie dan Mark, yang sangat menyenangkan dengan kehadiran seorang anak. Namun karena suatu masalah, anak tunggal mereka meninggal dunia.

Tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan, mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak umur delapan tahun, Cody.

[Gambas:Youtube]

Saksikan juga program lainnya dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(agn/has)