Hargreeves Cs Setop Kiamat di Trailer The Umbrella Academy 2

CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 19:45 WIB
The Umbrella Academy season 2 Aksi Hargreeves bersaudara menghentikan kiamat terekam dalam trailer serial The Umbrella Academy musim kedua yang dirilis Netflix pada Rabu (8/7). (Dok: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Hargreeves bersaudara menghentikan kiamat terekam dalam trailer serial The Umbrella Academy musim kedua yang dirilis Netflix pada Rabu (8/7).

Trailer dibuka dengan adegan Five (Aidan Gallagher) yang mendarat di tengah peperangan setelah melakukan perjalanan waktu. Ia bingung karena tidak ada saudaranya.

Five diberi tahu bahwa ia berada di tanggal 15 November 1963. Dalam 10 hari ke depan, akan terjadi kiamat sehingga ia harus berkumpul dengan Hargreeves bersaudara.


Dalam trailer diperlihatkan Hargreeves bersaudara memiliki kegiatan masing-masing. Klaus (Robert Sheehan) menjadi pemimpin sebuah sekte, Luther (Tom Hopper) jadi petarung dan Diego (David Castaneda) dirawat di rumah sakit jiwa.

Hanya Allison (Emmy Raver-Lampman) dan Vanya (Ellen Page) yang menjalani hidup biasa. Allison diperlihatkan sedang bersama seorang pria dan Vanya tengah mengendarai mobil.

Adegan itu disambung dengan pertemuan Hargreeves bersaudara. Five langsung menjelaskan bahwa mereka membawa kiamat ke 1963 saat melakukan perjalanan waktu.

"Kesempatan kita hanya sampai hari Senin," kata Five. 

[Gambas:Youtube]

Hargreeves bersaudara berencana melakukan sesuatu untuk mencegah kiamat. Namun, rencana tersebut tidak mudah terlaksana karena mereka diburu organisasi yang menjaga keseimbangan waktu, The Commission.

Pada akhir trailer, terlihat ayah angkat Hargreeves bersaudara, Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore), masih hidup. Pada musim pertama yang berlatar tahun 2019, Reginald diceritakan meninggal. 

The Umbrella Academy musim kedua akan tayang di Netflix mulai 31 Juli.

(adp/has)