Vokalis My Chemical Romance Rilis Lagu untuk Umbrella Academy

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 08:23 WIB
The Umbrella Academy Pentolan band My Chemical Romance, Gerard Way, merilis lagu untuk mengiringi serial The Umbrella Academy yang diadaptasi dari komik buatannya. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pentolan band My Chemical Romance, Gerard Way, merilis lagu bertajuk Here Comes the End untuk mengiringi serial The Umbrella Academy yang diadaptasi dari komik buatannya bersama Gabriel Ba.

Lagu tersebut diluncurkan pada Rabu (8/7) malam, bertepatan dengan perilisan perdana trailer serial The Umbrella Academy musim kedua.

Dalam lagu tersebut, Way menggandeng Judith Hill, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Prince, Michael Jackson, dan Josh Groban.


"Saya awalnya terinspirasi menulis lagu ini ketika seri pertama The Umbrella Academy syuting, tapi saat saya hendak menyelesaikannya, begitu banyak aktivitas pada 2020. Namun, dunia rasanya mengambil andil besar dan lagu itu pun selesai dalam realitas baru yang tak biasa ini," kata Way.

[Gambas:Youtube]

Dalam trailer baru The Umbrella Academy yang dirilis bersamaan, keluarga Hargreeves terlihat berupaya menghentikan kiamat.

Hargreeves bersaudara berencana melakukan sesuatu untuk mencegah kiamat. Namun, rencana tersebut tidak mudah terlaksana karena mereka diburu organisasi yang menjaga keseimbangan waktu, The Commission.

The Umbrella Academy 2 dijadwalkan tayang pada 31 Juli mendatang di Netflix.

Sementara itu, My Chemical Romance sendiri tahun lalu mengumumkan reuni setelah beberapa waktu absen. Mereka merencanakan jadwal tur dunia tahun ini. Namun, rencana itu kemudian terhalang situasi pandemi Covid-19 sehingga mereka menundanya sampai 2021.

(agn/has)