Elijah Wood Ingin Tampil di Serial The Lord of The Rings

CNN Indonesia | Minggu, 12/07/2020 09:22 WIB
The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) Aktor Elijah Wood sang pemeran Frodo mengaku ingin tampil dalam serial televisi The Lord of The Rings sebagai kameo. (dok. New Line Productions, Inc.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Elijah Wood mengaku ingin tampil dalam serial televisi The Lord of The Rings sebagai kameo. Akan tetapi, ada satu syarat, yaitu semesta serial tersebut mestilah masuk akal.

"Sudah pasti (saya ingin menjadi cameo). Bila semesta (yang mereka buat) masuk akal dan natural, saya mau," kata Wood saat wawancara dengan Indiewire.

Wood sendiri bukan orang baru dalam cerita The Lord of The Rings. Sejak tahun 2001-2003 ia memerankan karakter Frodo Baggins dalam trilogi film The Lord of The Rings.


Dalam film Frodo dikisahkan sebagai pewaris cincin yang disebut One Ring. Ia kemudian ditugaskan untuk menghancurkan cincin tersebut di kawah Gunung Doom.

Berdasarkan laporan NME, serial The Lord of The Rings akan dibuka dengan karakter Aragorn muda. Karakter tersebut juga muncul dalam trilogi film The Lord of The Rings dan berusia 87 tahun.

Dengan begitu, ada kisah masa lalu Aragorn yang belum diceritakan. Kisah itulah yang akan digunakan sebagai alur cerita serial The Lord of The Rings.

Bila benar seperti itu, Wood tidak akan muncul sebai cameo untuk memerankan Frodo. Kemungkinan ia akan muncul untuk memerankan karakter lain.

Lebih lanjut, Wood mengaku tertarik dengan serial The Lord of The Rings. Namun menurutnya penyebutan judul serial ini sedikit salah karena yang diceritakan dalam serial justru sebelum masa The Lord of The Rings.

Produksi serial The Lord of The Rings yang berlangsung di Auckland Barat, Selandia Baru, sempat ditunda pada Maret lalu. Kala itu tim produksi baru berhasil menyelesaikan syuting dua episode pertama.

Saat ini mereka bisa melanjutkan produksi setelah pemerintah Selandia Baru telah menetapkan protokol kesehatan dan keselamatan produksi di tengah pandemi virus corona.

(adp/end)