Sinopsis Angel's Last Mission Ep.8-12 di Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 12/07/2020 18:37 WIB
Drama Korea Angel's Last Mission Drama Korea Angel's Last Mission. (dok. KBS via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ketiga Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission episode 8 hingga episode 12 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 13 Juli hingga Jumat 17 Juli. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 8

Kim Dan berhenti menjadi sekretaris dan meninggalkan rumah Lee Yeon-seo. Hal itu membuat Yeon-seo mengalami masa sulit karena selalu memikirkan Kim Dan. Ia bahkan tak fokus ketika sedang latihan balet.

Kondisi Yeon-seo membuat Ji Kang-woo khawatir. Sementara itu, Hu menyadari Ji Kang-woo bukan lah manusia biasa.


Terpisah, Kim Dan mencoba menemukan tempat yang terus muncul dalam mimpinya. Usaha tersebut dilakukan demi mendapatkan kenangan dan ingatan lamanya kembali.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 8 akan tayang di Trans TV, Senin (13/7).

Drama Korea Angel's Last MissionPada pekan ketiga Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission episode 8 hingga episode 12. (dok. KBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 9

Lee Yeon-seo memimpikan teman masa kecilnya, Seong-woo. Ia kemudian pergi ke pulau yang menjadi tempat pertemuannya pertama kali dengan Seong-woo. Di sana, ia menanyakan teman masa kecilnya itu kepada warga setempat.

Ia dikagetkan karena Seong-woo ternyata sudah lama meninggal. Namun, di sana pula, Yeon-seo berhasil bertemu Kim Dan. Kala itu, Kim Dan berjanji akan segera kembali.

Sementara itu, Yeong Ja dan Ru Na berusaha memenangkan hati para penari agar memihak mereka. Hal itu dilakukan setelah Kang-woo menyetujui para penari bisa saling menilai satu dengan yang lain.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 9 akan tayang di Trans TV, Selasa (14/7).

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 10

Hu akhirnya mengetahui Kang Woo adalah malaikat yang mencintai manusia. Yeon Seo bertanya kepada Kim Dan mengenai kisah yang dia sembunyikan. Kim Dan mencoba untuk memberitahu identitas aslinya kepada Yeon Seo.

Kang-woo tidak sengaja mendengar Ru-na dan Yeong Ja membeli suara dari para penari. Setelah audisi, Kang-woo mengatakan pada Yeon Seo bahwa dia akan menunggunya di restoran untuk mengatakan sesuatu.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 10 akan tayang di Trans TV, Rabu (15/7).

Drama Korea Angel's Last MissionDrama Korea Angel's Last Mission. (dok. KBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 11

Lee Yeon-seo tidak bisa mengingat yang terjadi kepadanya di atas teater balet. Kim Dan mencemaskan Yeon-seo. Ia meminta Yu-mi memperketat penjagaan keamanan di rumah.

Yeon-seo menduga Kim Dan menyembunyikan sesuatu darinya. Hal itu membuatnya masuk ke kamar Kim Dan diam-diam. Sementara itu, Kim Dan baru menyadari bahwa Ji Kang-woo merupakan malaikat yang jatuh cinta kepada manusia.

Ji Kang-woo menduga Yeong-ja dan Ru-na menjadi dalang dari penculikan itu. Mereka membantah hal tersebut. Namun, Yeong-ja mengetahui rencana Ru-na untuk membunuh Yeon-seo.

Di sisi lain, Ni-na menyatakan siap untuk menjadi penari cadangan Yeon-seo.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 11 akan tayang di Trans TV, Kamis (16/7).

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 12

Lee Yeon-seo akhirnya mengingat semuanya, termasuk ketika ia diculik. Ia memberanikan diri mengonfirmasi jati diri Kim Dan sesungguhnya. Hal itu membuat Kim Dan mengaku bahwa dirinya merupakan malaikat.

Yeong-ja meminta Ru-na tidak gegabah melakukan apapun sebelum memberitahunya terlebih dahulu.

Kim Dan menanyakan cara untuk menjadi manusia kepada Kang-woo. Ternyata, Yeon-seo harus meninggal terlebih dahulu supaya dia bisa menjadi manusia. Sementara itu, Kang-woo memberitahu Yeon-seo bahwa Kim Dan akan menghilang bagai debu karena begitu mencintainya.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 12 akan tayang di Trans TV, Jumat (17/7).

(chri/end)