5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Humba Dreams

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 18:15 WIB
Humba Dreams
dok. Miles Film via Netflix Foto: dok. Miles Film via Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet film tersedia di layanan streaming dapat menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari karya lokal, Humba Dreams, sampai film internasional, seperti trilogi Back to The Future.

Selain itu, ada pula film lokal lain, seperti Radit & Jani dan karya internasional yang baru rilis beberapa bulan lalu, Sergio.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang dirangkum CNNIndonesia.com.


Sergio

Sergio merupakan film biopik Sergio Vieira yang bekerja untuk PBB. Pada 2003, ia datang ke Irak sebagai perwakilan PBB untuk menjalankan misi perdamaian.

Sergio sangat gigih menjalankan misi. Hingga suatu ketika, bangunan yang ia tempati terkena bom sehingga ia terperangkap reruntuhan bagunan.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Radit & Jani

Film ini mengisahkan kehidupan Radit dan Jani yang sangat keras. Pasangan suami istri ini hidup susah karena Radit tidak memiliki pekerjaan tetap.

Namun, rasa cinta membuat semua masalah tidak terasa. Hingga akhirnya, Jani hamil dan mereka sadar harus mengubah pola hidup.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di Iflix.

[Gambas:Youtube]

Trilogi Back to the Future

Trilogi Back to the Future merupakan salah satu film fiksi ilmiah pada masanya. Film ini mengisahkan perjalanan waktu yang dilakukan Marty McFly dan Emmett Brown.

Pada film pertama, perjalanan waktu berjalan lancar tanpa masalah yang berarti. Namun pada film kedua dan ketiga, perjalanan waktu lebih sulit.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Humba Dreams

Humba Dreams mengisahkan seorang pria muda yang merupakan mahasiswa sekolah film di Jakarta. Suatu ketika, ia diminta ibunya untuk pulang ke Sumba.

Alasan ibunya sederhana, selain rindu dengan anaknya yang meneruskan hobi suaminya akan film, Martin diminta pulang karena ada 'wasiat' dari sang mendiang untuk dibuka. Wasiat yang ada dalam kotak itu hanya boleh dibuka ketika Martin ada di Sumba.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Along with the Gods: The Last 49 Days

Film ini mengisahkan perjalanan tiga malaikat maut. Mereka akan mendapatkan kehidupan baru dari Raja Neraka bila sukses mereinkarnasikan satu arwah.

Alih-alih sukses, justru timbul kekecewaan di antara ketiga malaikat tersebut.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)