Anak David Beckham Resmi Bertunangan

eks, CNN Indonesia | Sabtu, 11/07/2020 21:32 WIB
Brooklyn pose on arrival for the Global Premiere of Brooklyn Beckham bertunangan dengan kekasihnya Nicola Peltz (Niklas HALLE'N / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brooklyn Beckham (21), anak dari David Beckham, resmi bertunangan dengan kekasihnya Nicola Peltz (25). Hal ini diunggah oleh akun Instagram Victoria Beckham.

"Berita yang paling menggembirakan! Kami tak bisa lebih berbahagia lagi karena Brokly Beckham dan Nicola Peltz akan segera menikah! Semoga kalian dipenuhi cinta dan bahagia seumur hidup. Kami mencintai kalian berdua," tulis Victoria.

[Gambas:Instagram]


Saat bertunangan, Brooklyn Beckham berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik. Lewat akun Instagram, Brooklyn Beckham dilaporkan melontarkan lamaran pertunangan dua pekan lalu.

Kepada para penggemar, ia mengumumkan kalau dua minggu lalu ia melamar Peltz yang ia anggap sebagai soulmate.

"Dan ia mengatakan iya," tulisnya. "Saya pria paling beruntung di dunia."

"Saya berjanji menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti. Saya mencintaimu, sayang."

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, beredar rumor kalau pria 21 tahun ini telah melakukan pertunangan. Menurut laporan The Mirror, saat itu kedua orang tua Brooklyn telah memberi restu.

Laporan ini berdasarkan berita yang didengar oleh teman-teman dari kedua pasangan ini.

Brooklyn Beckham dan Peltz baru menjalin hubungan selama delapan bulan, seperti dilaporkan Metro. Pada November lalu, keduanya tertangkap kamera tengah berpelukan. 

Keduanya juga terlihat melakukan karantina bersama di New York selama lockdown akibat pandemi virus corona. Mereka juga tampak menghadiri protes Black Live Matter bersama.

(eks)

[Gambas:Video CNN]