Rapper AS Lil Marlo Ditemukan Tewas di Atlanta

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 06:45 WIB
ATLANTA, GEORGIA - SEPTEMBER 12: Lil Marlo performs onstage during day 1 of REVOLT Summit x AT&T Summit on September 12, 2019 in Atlanta, Georgia.   Paras Griffin/Getty Images for Revolt/AFP Foto: AFP/Paras Griffin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu rapper di bawah naungan label Quality Control Music, Lil Marlo, ditemukan tewas di Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (12/7) waktu setempat.

Petugas Medis Fulton County mengatakan kepada NBC News bahwa rapper berusia 30 tahun tersebut ditemukan tewas pada pagi hari.

Aparat belum dapat memastikan penyebab kematiannya. Namun, Departemen Kepolisian Atlanta menerima laporan kecelakaan kendaraan di dekat jalan layang Benjamin E. Mays Drive sekitar pukul 23.30 malam sebelumnya.


Ketika tiba di lokasi kejadian, petugas menemukan pengendara berusia 30 tahun yang tewas karena luka tembak. Meski demikian, mereka belum mengidentifikasi korban tersebut.

"Penyelidik bidang pembunuhan dari kepolisian Atlanta sudah terjun ke lokasi dan langsung memulai penyelidikan. Saat ini, penyelidik meyakini korban menjadi target penembakan dan mereka sedang mendalami hal-hal yang berkaitan dengan penembakan tersebut," demikian pernyataan kepolisian Atlanta.

Sebagaimana dilansir NME, Lil Marlo dikenal sebagai rapper yang kerap memasukkan unsur Atlanta vintage dalam musiknya. Ia juga sangat dekat dengan rapper-rapper di bawah naungan Quality Control Music, seperti Migos, Lil Yachty, dan Lil Baby.

Pada 2017, ia merilis album kolaborasi dengan Lil Baby bertajuk 2 The Hard Way. Awal 2020, ia melepas lagu 1st & 3rd yang menyuguhkan penampilan Future dan Lil Baby.

Kancah hip hop Atlanta pun berduka karena Lil Marlo dikenal aktif di berbagai kegiatan. Mereka lantas mengucapkan belasungkawa melalui berbagai jejaring sosial.

"Kita baru saja membuat lagu jam 4 tadi pagi. Beristirahatlah dengan tenang, saudaraku," tulis Lil Yachty melalui Instagram.

Sementara itu, Meek Mill juga berkicau di Twitter, "RIP Lil Marlo. Berdoa untuk keluarganya."

London On Da Track juga berkicau, "Tidak, jangan Marlo. Belum waktunya untukmu pergi, saudaraku. Tolong katakan ini tidak benar."

(has/has)