Bintang Glee Gelar Penyelidikan Pribadi Cari Naya Rivera

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 07:45 WIB
Naya Rivera Heather Morris menggelar penyelidikan pribadi demi menemukan rekannya di serial Glee, Naya Rivera, yang menghilang usai menyewa kapal di Danau Piru pekan lalu. (Dok. Instagram @nayarivera)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Hollywood, Heather Morris, menawarkan diri untuk menggelar penyelidikan pribadi demi menemukan rekannya dalam serial Glee, Naya Rivera, yang menghilang setelah menyewa perahu di Danau Piru pekan lalu.

"Nama saya Heather Morris. Saya teman dekat dan rekan kerja Naya. Saya mencoba menggelar misi pencarian dan penyelamatan bersama sekelompok kecil teman di dekat Danau Piru," kicau Morris kepada Kantor Sheriff Daerah Ventura melalui Twitter.

Ia juga menuliskan, "Saya mengerti tim kalian melakukan apapun yang kalian bisa, tapi kami merasa putus asa, tak berkuasa, dan ingin membantu dengan cara apa pun."


Dalam melakukan pencarian ini, Morris berjanji akan terus berkoordinasi dengan petugas setempat, seperti yang baru saja ia lakukan.

"Saya baru saja meninggalkan pesan di departemen penyelamatan dan udara hari ini. Saya akan menghubungi lagi besok. Terima kasih," kata Morris seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Rivera dilaporkan hilang setelah menyewa perahu ketika bertamasya bersama anaknya di Danau Piru pada 8 Juli lalu.

Ia menyewa perahu itu pada pukul 13.00 waktu setempat. Kapal itu seharusnya dikembalikan pukul 16.00, tapi pihak penyewaan tak kunjung menerima barang tersebut.

Mereka pun menyuruh staf untuk mencari Naya. Saat itulah staf tempat penyewaan menemukan anak Naya sendirian di atas kapal.

Anak berusia empat tahun itu mengatakan kepada petugas bahwa ia bersama ibunya berenang di danau. Setelah itu, ia kembali ke kapal, tapi ibunya tidak.

Aparat langsung menggelar operasi pencarian menggunakan alat sonar karena jarak pandang yang buruk di dalam air. Pihak berwenang meyakini Rivera tenggelam di Danau Piru dalam satu "kecelakaan tragis."

(has/has)