JUICE WRLD Jadi Pahlawan Kartun di Video Come And Go

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 08:45 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - SEPTEMBER 21: Juice Wrld performs onstage during the 2019 iHeartRadio Music Festival and Daytime Stage at the Las Vegas Festival Grounds on September 21, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Bryan Steffy/Getty Images/AFP JUICE WRLD berubah menjadi pahlawan kartun dalam video lagu kolaborasi dengan Marshmello, Come And Go, yang dirilis beberapa bulan setelah rapper itu meninggal. (Bryan Steffy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

JUICE WRLD berubah menjadi pahlawan kartun dalam video lagu kolaborasinya dengan Marshmello, Come And Go, yang dirilis beberapa bulan setelah rapper tersebut meninggal dunia.

Video tersebut dirilis di YouTube pada Sabtu (11/7), sehari setelah album penuh sang rapper, Legends Never Die, dilepas ke pasaran.

Disutradarai oleh Steve Cannon, video itu dibuka dengan cuplikan video kebersamaan JUICE WRLD bersama kekasihnya, Ally Lotti, sebelum sang rapper meninggal dunia.


Mereka kemudian bertransformasi menjadi tokoh pahlawan kartun. Di dunia kartun itu, mereka melawan monster dan penjahat.

Menyambut perilisan tersebut, Marshmello mengenang kembali JUICE WRLD yang ia sebut sebagai "salah satu orang paling bertalenta yang pernah saya temui."

"Kami berdua selalu sepemikiran ketika bicara tentang musik dan waktu yang kami habiskan bersama di waktu-waktu paling menyenangkan sepanjang hidup saya," kata Marshmello melalui Twitter.

Ia kemudian mengenang JUICE WRLD sebagai musisi genius karena dapat merampungkan lagu dalam satu kali rekaman. Menggarap album bersama JUICE WRLD merupakan momen berharga baginya.

"Kamu adalah orang yang luar biasa dan saya merindukanmu setiap hari, kawan. Kamu akan selalu hidup melalui musikmu," katanya.

Selain Marshmello, album Legends Never Die juga menampilkan kolaborasi dengan Halsey dalam lagu Life's A Mess.

Legends Never Die merupakan album ketiga JUICE WRLD. Sebelum meninggal dunia karena overdosis pada Desember lalu, JUICE WRLD sudah merilis dua album, yaitu Goodbye & Good Riddance (2018), dan Death Race for Love (2019).

[Gambas:Youtube]

(has/has)