Cucu Elvis Presley Meninggal Dunia di Usia 27 Tahun

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 12:32 WIB
Benjamin Keough dan Lisa Marie Presley, dok: Instagram Lisa Marie Presley Benjamin Keough, cucu legenda musik dunia, Elvis Presley, meninggal dunia di usia 27 tahun di Calabasas, California, pada Minggu (12/7). (Dok. Instagram Lisa Marie Presley)
Jakarta, CNN Indonesia --

Benjamin Keough, cucu legenda musik dunia, Elvis Presley, meninggal dunia di usia 27 tahun di Calabasas, California, pada Minggu (12/7).

Benjamin merupakan putra dari pasangan musisi Danny Keough dan putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley.

"[Lisa Marie] Presley benar-benar patah hati, berduka, dan sangat hancur," ujar Roger Widynowski selaku pihak perwakilan Lisa Marie Presley.


Widynowski kemudian mengatakan bahwa Lisa Marie berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri sulungnya, Riley.

"Dia mengagumi anak itu [Benjamin]. Dia adalah cinta dalam hidupnya," katanya seperti dikutip CNN.

Meski demikian, Widynowski tidak mengungkap secara rinci penyebab serta waktu kematian Benjamin.

Sebelumnya, Lisa sempat mengungkap ada banyak orang mengatakan bahwa Benjamin memiliki kemiripan otentik dengan sang kakek yang dijuluki The King of Rock N 'Roll.

"Ben memang sangat mirip dengan Elvis. Dia sempat berada di Opry [The Saturday Night Grand Ole Opry Show] dan sangat tenang saat di belakang panggung," kata Lisa kepada CMT pada 2012.

Lisa mengatakan bahwa kala itu kehadiran Benjamin menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit dari mereka meminta foto bersama Benjamin karena kemiripannya dengan Elvis Presley.

Hollywood Life melaporkan bahwa Benjamin pun memiliki bakat di bidang musik, seperti Elvis dan Lisa. Pada usia 17 tahun, Benjamin sempat dilaporkan meneken kontrak rekaman dengan Universal Records untuk membuat lima album.

Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh Universal yang menyatakan, "Kisah ini sama sekali tak benar."

(agn/has)