Aktor Ungkap Alasan Cabut dari Serial Lord of the Rings

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 15:53 WIB
The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) Ilusrtrasi The Lord of the Rings. (New Line Productions, Inc.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor film Midsoomar, Will Poulter, mengungkapkan alasan meninggalkan serial The Lord of the Rings. Salah satunya adalah karena cerita Lord of the Rings ia anggap tidak menarik.

"Sayangnya, tidak ada cerita yang benar-benar menarik. Selain itu ada perubahan jadwal mendadak. Dengan begitu jadwal tersebut bentrok dan saya tidak bisa melakukannya," kata Poulter dalam wawancara dengan NME.

Aktor berusia 27 tahun ini meninggalkan serial Lord of the Rings pada pertengahan Desember lalu. Kejadian ini sempat berdampak pada proses produksi karena kekurangan aktor.


Formasi aktor serial Lord of the Rings kembali lengkap pada Januari lalu. Poulter digantikan oleh Robert Aramayo yang sebelumnya membintangi serial Game of Thrones.

Meki begitu, Poulter mengaku sangat menghormati semua orang yang terlibat dalam serial itu. Ia juga yakin Lord of the Rings akan menjadi serial yang luar biasa.

Berdasarkan laporan NME, serial Lord of the Rings akan berlatar waktu sebelum trilogi film The Lord of The Rings. Serial ini akan dibuka dengan karakter Aragorn muda.

Aragorn merupakan salah satu karakter penting dalam trilogi film The Lord of The Rings. Dalam film, karakter yang diperankan Virgo Mortensen dikisahkan berusia 87 tahun.

Produksi serial The Lord of The Rings yang berlangsung di Auckland Barat, Selandia Baru, sempat ditunda pada Maret lalu. Kala itu tim produksi baru berhasil menyelesaikan syuting dua episode pertama.

Saat ini mereka bisa melanjutkan produksi setelah pemerintah Selandia Baru telah menetapkan protokol kesehatan dan keselamatan produksi di tengah pandemi virus corona.

(adp/end)