Sinopsis The Host, K Movie Trans7 13 Juli

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 21:00 WIB
Film The Host Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan The Host, film Korea karya sutradara pemenang Oscar, Bong Joon-ho, pada Senin, 13 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. CJ Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan The Host, film Korea karya sutradara pemenang Oscar, Bong Joon-ho, pada Senin, 13 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Host.

K Movievaganza Trans7 pada Senin (13/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


The Host merupakan film tentang monster yang digarap Joon-ho, menyusul kesuksesan Memories of Murder.

Film ini berfokus pada cerita tentang monster asing yang muncul dari Sungai Han di Seoul, Korea Selatan, pada awal 2000-an. Monster itu tumbuh di kedalaman sungai, tapi orang-orang di sekitar gagal merasakan tanda bencana yang akan datang.

Kala itu, mereka sibuk dengan euforia putaran final Piala Dunia Korea-Jepang, pemilihan presiden, dan kehidupan pribadi masing-masing.

Hingga kemudian suatu hari pada 2005, monster ini muncul di depan banyak warga yang berjalan-jalan dan menikmati akhir pekan di tepi Sungai Han. Dia memusnahkan ratusan orang dan juga membawa seorang gadis kecil bernama Hyun-seo.

Gadis ini merupakan anak Gang-du, pria yang sehari-harinya bekerja di bar makanan ringan di sebelah sungai. Kisah pun berlanjut pada upaya penyelamatan gadis kecil tersebut oleh Gang-du dan warga sekitar.

Menurut Bong Joon-ho, cerita ini terinspirasi dari artikel lokal tentang ikan cacat dengan tulang belakang berbentuk 'S' yang ditangkap di Sungai Han.

The Host dibintangi Song Kang-ho, Byun Hee-bong, Park Hae-il, Bae Doona, dan Go Ah-sung.

Film The Host pertama kali tayang pada 27 Juli 2006 dan versi 3D-nya diputar perdana di Festival Film Busan pada 2011.

[Gambas:Youtube]

Usai mengetahui sinopsis The Host, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/has)