Louis Tomlinson Pisah dari Label Simon Cowell

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 17:45 WIB
NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 24: Singer Louis Tomlinson performs live on SiriusXM Hits 1 At The SiriusXM Studios In New York City at SiriusXM Studios on October 24, 2019 in New York City.   Astrid Stawiarz/Getty Images for SiriusXM/AFP Solois Louis Tomlison umumkan berpisah dengan label rekaman Syco Music milik Simon Cowell dan mengaku bersiap untuk menggarap album baru. (Astrid Stawiarz/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Solois Louis Tomlison resmi berpisah dengan label rekaman Syco Music milik Simon Cowell. Usai berpisah, Tomlinson mengaku bersiap untuk menggarap album baru.

"Saya berharap kalian semua baik-naik saja. Cuma ingin memberi kabar bahwa saya dan Syco Music sepakat untuk berpisah," tulis Tomlison lewat unggahan di Twitter.

Ia melanjutkan, "Saya sangat bersemangat menyambut masa depan dan kembali ke studio untuk menulis album berikutnya. Tidak sabar untuk bertemu kalian di tur."




Diketahui Tomlison bergabung dengan Syco Music pada 2010 lalu setelah mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor bersama boy band One Direction. Kala itu One Direction turut bergabung dengan Syco Music.

Kerja sama Once Direction dengan Syco Music tidak lama karena menyatakan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan pada 2016. Dengan begitu mereka keluar dari Syco Music.

Diberitakan Aceshowbiz, pada 2017 Tomlison resmi bergabung dengan Syco Music sebagai solois. Kemudian pada Januari lalu ia merilis album perdana bertajuk Walls.

Album tersebut terbilang sukses di pasaran. Walls sempat menempati peringkat empat tangga lagi Inggris raya dan masuk 10 besar Billboard 200 Amerika Serikat.

Ia juga mengadakan tur bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2020 sebagai bagian dari promo. Namun kedatangannya ke Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Swedia, Belanda dan Indonesia batal karena virus corona.

(adp/end)