Zendaya Diinginkan Bintangi Kill Bill 3

CNN Indonesia | Rabu, 15/07/2020 04:42 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 09: Singer and Actress Zendaya takes photo of her Cake by BCakes NY for Bobby Van's CPS at Bobby Van's CPS on December 9, 2017 in New York City.   Kris Connor/Getty Images for Bobby Van's/AFP Pemain seri film Kill Bill, Vivica A. Fox, menginginkan Zendaya membintangi Kill Bill 3 karena memiliki hal yang bisa membuat film itu makin menarik. (Kris Connor/Getty Images for Bobby Van's/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran karakter Vernita Green dalam seri film Kill Bill, Vivica A. Fox, menginginkan Zendaya membintangi Kill Bill 3 karena memiliki hal yang bisa membuat film itu makin menarik.

Diberitakan EW, Fox mengaku sempat ditanya siapa aktris muda untuk memerankan Nikki Bell, anak Green, dalam Kill Bill. Dalam Kill Bill: Volume 1 (2003) karakter Bell, diperankan Ambrosia Kelley.

"Saya mengatakan 'bukan Ambrosia', tetapi mereka menginginkan aktris berkualitas. Jadi saya katakan Zendaya, akan seberapa seksi dia? Dan mungkin mereka akan setuju," kata Fox.


Ia mengatakan Zendaya memiliki tubuh yang tinggi, sepadan dengan Uma Thurman yang merupakan bintang utama Kill Bill. Menurutnya perpaduan mereka berdua akan luar biasa.

"Mudah-mudahan sekarang kita bisa mengatakan, 'Tarantino, berikan Zendaya peran'," kata Fox.

Sebelumnya, Fox mengatakan bahwa Thurman dan sutradara Quentin Tarantino sedang membahas peluang penggarapan Kill Bill 3. Ia berharap rencana itu berjalan dengan lancar.

Bahkan ia juga berharap karakternya dalam film itu dapat dihidupkan kembali. Ia percaya Tarantino dapat mewujudkannya jika memang mau.

"Tarantino sangat hebat dalam urusan mengingat kembali ke belakang dan menemukan jalan untuk membuat karakternya hidup lagi dalam film," tuturnya.

Ia kemudian berkata, "Jadi, saya sangat berharap Vernita Green bisa membalaskan dendamnya."

Karakter Green dikisahkan meninggal di Kill Bill: Volume 1. Karakter Bride yang diperankan Thurman, melempar pisau tepat ke dada Green.

Bride membuka kemungkinan bahwa suatu saat Bell akan membalas dendam ibunya. Dan memang itulah yang diharapkan oleh Green.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti Kill Bill 3 akan terwujud atau tidak. Namun dalam beberapa bulan belakangan, Tarantino mengisyaratkan ingin pensiun usai menggarap satu film lagi.

(adp/end)