John Travolta Buka Suara Usai Kelly Preston Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 18:35 WIB
US actor John Travolta (L) and his wife US actress Kelly Preston pose on May 15, 2018 during a photocall for the film John Travolta mencurahkan isi hatinya setelah sang istri, Kelly Preston meninggal dunia pada Minggu (12/7) karena kanker payudara. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

John Travolta mencurahkan isi hatinya setelah sang istri, Kelly Preston meninggal dunia pada Minggu (12/7) karena kanker payudara.

"Dengan hati yang sangat berat, saya menginformasikan kepada kalian bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kalah dalam perjuangannya selama dua tahun melawan kanker payudara," tulis bintang Pulp Fiction itu, lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Dia berjuang dengan berani, dengan cinta dan dukungan dari banyak orang," tambahnya.


Travolta lantas berterima kasih kepada orang-orang, khususnya dokter dan perawat di rumah sakit yang telah merawat sang istri selama dua tahun belakangan.

"Saya dan keluarga akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawat di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang kesayangannya yang telah berada di sisinya," lanjutnya

[Gambas:Instagram]



Travolta melamar Preston pada perayaan Tahun Baru 1991 di restoran Palace Hotel di Gstaad, Swiss, dengan cincin berlian. Keduanya kemudian menikah pada 5 September 1991, saat Preston tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan dua bulan.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yakni Jett, Ella, dan Benjamin. Namun, Jett meninggalkan mereka lebih dulu pada Januari 2009, kala berusia 16 tahun.

"Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu dikenang. Saya akan meluangkan waktu mendampingi anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi mohon dimaafkan jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," tulis Travolta.

Dia kemudian menutup unggahan itu dengan pesan, "Tapi ketahuilah bahwa saya akan merasakan curahan kasih dari kalian di minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang saat kami sudah pulih dari duka ini. Seluruh cintaku, JT."

Putri Preston dan Travolta, Ella pun mencurahkan duka cita yang ia rasakan usai kepergian sang ibu, lewat unggahan di Instagram pribadi.

"Saya belum pernah bertemu orang yang seberani, sekuat, secantik dan penuh kasih sepertimu," tulis Ella.

"Siapa pun yang cukup beruntung untuk mengenalmu atau pernah bertemu denganmu pasti akan setuju bahwa kau memiliki rona dan cahaya yang tidak pernah berhenti bersinar, yang membuat siapa pun di sekitarmu merasa bahagia seketika. Terima kasih sudah ada untukku bagaimanapun caranya," lanjut gadis berusia 20 tahun itu.

[Gambas:Instagram]



Kelly Preston meninggal dunia di usia 57 tahun pada Minggu (12/7), setelah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun belakangan.

Semasa hidupnya, Preston dikenal sebagai aktris yang telah membintangi beberapa judul film termasuk Mischief (1985), SpaceCamp (1986), Twins (1988), Jerry Maguire (1996), dan For Love of the Game (1999).

Dia terakhir kali muncul film lewat Gotti (2018), di mana ia memerankan Victoria Gotti, istri bos Mafia John Gotti, yang diperankan oleh Travolta.

(agn/end)