Siwon Super Junior Cari Cinta Sejati di Love Virtually SF8

CNN Indonesia
Kamis, 16 Jul 2020 06:46 WIB
Choi Siwon Super Junior dalam SF8 Siwon Super Junior bertransformasi menjadi seorang pencari cinta sejati dalam Love Virtually yang merupakan salah satu proyek lintas drama-film SF8. (dok: MBC via SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Siwon Super Junior bertransformasi menjadi seorang pria yang mencari cinta sejati dalam Love Virtually SF8. Love Virtually merupakan salah satu proyek lintas drama-film SF8. Dalam proyek tersebut ia berperan sebagai Seo Min-joon.

Love Virtually merupakan drama-film romansa komedi yang menceritakan kondisi masa depan ketika perempuan dan laki-laki bertemu di aplikasi kencan tanpa memunculkan wajah mereka. Kesalahan sistem aplikasi membuat mereka tak bisa bertemu di dunia nyata.

Permasalahan tersebut membuat banyak orang, salah satunya Seo Min-joon penasaran apakah bisa melanjutkan kencan di dunia nyata setelah bertemu dengan pasangan mereka di dunia maya.

Dalam Love Virtually, Siwon juga akan menampilkan sisi lain dari dirinya. Sebab, ia tampil seperti sebelum dan setelah operasi plastik. Berdasarkan keterangan resmi SM Entertainment Indonesia, hal itu dilakukan dengan riasan khusus.

Love Virtually disutradarai Oh Ki-wan. Siwon Super Junior akan beradu akting dengan Uee eks-After School.

Sebelumnya, Uee sempat menyatakan Siwon merupakan lawan main yang benar-benar berbeda dari aktor lainnya. Siwon disebut tak malu untuk menari bersamanya di lokasi syuting.

"Saya sering menari di lokasi syuting. Namun, saya biasanya menari sendiri. Ketika saya mulai menari, lawan main saya kaget dan bingung," tutur Uee.

"Namun ketika syuting bersama Siwon, dia yang pertama dan satu-satunya lawan main saya yang ikut menari bersama. Siwon merupakan aktor senior pertama yang ikut menggoyangkan pundaknya ketika saya menari. Saya amat bersyukur."

Sementara itu, Love Virtually bukan satu-satunya proyek silang drama-film. SF8 terdiri dari delapan proyek yang melibatkan delapan sutradara untuk mengangkat kisah sekumpulan orang yang memimpikan kesempurnaan di masyarakat melalui kemajuan teknologi.

Proyek ini tayang perdana secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli. SF8 juga bakal tayang di MBC mulai 17 Agustus.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER