Junhoe-Jinhwan iKON Kecelakaan, Fan Tuntut YG Buka Suara

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 20:23 WIB
Jinhwan dan Junhoe iKON Junhoe dan Jinhwan iKON dilaporkan mengalami kecelakaan berupa mobil yang ditumpangi menabrak dinding beton tepi jalan, Senin (13/7) dini hari. (dok. YG Entertainment via Instagram @withikonic)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jun-hoe dan Jin-hwan iKON dikabarkan mengalami kecelakaan kecil pada Senin (13/7). Mobil van yang membawa Jun-hoe dan Jin-hwan tergelincir di jalan utama kala hujan. Mobil tersebut kemudian menabrak dinding beton di sepanjang jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan nasional Changseon-myeon, Namhae-gun pukul 03:40 pagi waktu setempat. Van tersebut berisikan tiga orang yakni Jin-hwan, Jun-hoe dan pengemudi A.

Dua member iKON tersebut bersama pengemudi A sama-sama mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pengemudi A juga langsung memberikan keterangan dalam penyelidikan di kantor polisi.


Melansir Herald Pop via Naver, pemeriksaan dilakukan setelah polisi mengetahui bahwa pengemudi A meminum alkohol sebelumnya. Polisi menyatakan kecelakaan tersebut dikategorikan sebagai kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Nama Jinhwan dan Junhoe langsung menjadi trending topics termasuk di Indonesia. Para fan atau yang akrab disapa iKONIC ini ramai-ramai berharap kondisi Jinhwan dan Junhoe baik-baik saja.

Hingga berita ini ditayangkan, YG Entertainment selaku agensi belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan Junhoe dan Jinhwan iKON.

Hal tersebut membuat warganet berang dan menuntut YG untuk segera buka suara untuk menjelaskan kejadian tersebut.

"Kecelakaan terjadi jam 3.40 pagi dan sekarang sudah jam 8 malam dan YGE tidak memikirkan perkembangan kepada kami. Kasih tahu kami apa yang sebenarnya terjadi. Apakah kalian berencana diam-diam saja?" cuit salah satu warganet.

"Beritahu kami apa yang sebenarnya terjadi pada Junhoe dan Jinhwan. Kabari kami apakah mereka baik-baik saja. Beritahu kami @ygent_official," cuit waganet yang lain.

Bukan hanya menuntut YG buka suara, para penggemar juga menyinggung sejumlah permasalahan yang terjadi dalam agensi tersebut, seperti penipuan oleh manajer yang dialami Lisa BLACKPINK, penutupan jendela mobil ketika Lisa BLACKPINK sedang menyapa fan, serta kini mengizinkan pengemudi mabuk mengendarai mobil.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK