Album Debut Irene & Seulgi Kuasai Tangga Lagu Korsel

CNN Indonesia | Senin, 13/07/2020 22:10 WIB
IRENE & SEULGI RED VELVET
dok. SM Entertainment Album debut Irene&Seulgi Red Velvet memuncaki tangga lagu pada tiga platform berbeda di Korsel, yaitu Hanteo Chart, Synnara Records, dan Kyobo Book Centre. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mini album Monster yang dirilis sub-unit Red Velvet, Irene dan Seulgi, masih menjadi sorotan. Kali ini Monster menguasai tangga lagu mingguan Korea Selatan.

Berdasarkan keterangan resmi SM Entertainment Indonesia, album tersebut memuncaki tangga lagu pada tiga platform berbeda, yaitu Hanteo Chart, Synnara Records, dan Kyobo Book Centre.

Selain itu, Monster juga berhasil menguasai peringkat pertama iTunes di 50 negara. Kemudian memuncaki peringkat pertama Digital Album Sales di situs musik Cina QQ Music dan Kugou Music.


"Serta mendapatkan gelar Platinum Album di QQ Music," dikutip dari keterangan resmi SM Entertainment Indonesia.

Mini album yang dirilis Senin (6/7) pekan lalu ini berisikan enam lagu, yaitu Monster, Feel Good, Naughty, Diamond, Jelly dan Uncover.

Dari enam lagu tersebut, Monster merupakan lagu utama. Lagu ini mengisahkan tentang monster yang memasuki mimpi seseorang, monster itu kemudian menari dan bermain.

Pada Selasa (7/7) lalu, video musik Monster resmi dirilis. Video itu menampilkan sisi lain Irene dan Seulgi yang lebih berani dan mungkin hampir tak bisa disaksikan selama ini.

Keberanian itu terlihat jelas dalam banyak hal mulai dari riasan wajah, koreografi dan penampilan. Bukan hanya pada sebagian video, penampilan lebih berani itu diperlihatkan sepanjang video musik.

Dualisme Irene dan Seulgi jelas terlihat dalam Monster. Di satu bagian, mereka akan terlihat begitu berani bahkan beraura mengintimidasi lewat penampilan bernuansa hitam, merah dan emas.

[Gambas:Youtube]

(adp/end)