Kembaran Sang Penguasa Neraka Hadir di Trailer Serial Lucifer

CNN Indonesia | Selasa, 14/07/2020 13:03 WIB
Serial televisi Lucifer Kemunculan kembaran sang penguasa neraka terekam dalam trailer perdana musim kelima serial Lucifer yang dirilis Netflix melalui YouTube pada Senin (13/7). (Dok. Warner Bros Television/DC Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemunculan kembaran sang penguasa neraka terekam dalam trailer perdana musim kelima serial Lucifer yang dirilis Netflix melalui YouTube pada Senin (13/7).

Di awal trailer itu, terlihat Lucifer (Tom Ellis) kembali ke bumi. Di musim sebelumnya, ia kembali ke neraka tanpa penjelasan akan kembali atau tidak.

Ternyata, Lucifer yang kembali ke bumi bukan sungguhan. Ia adalah saudara kembar Lucifer yang bernama Michael.


"Saya bukan Lucifer. Saya Michael," kata Michael memperkenalkan diri kepada sahabat Lucifer, Maze.

Michael mengaku akan merampas kehidupan Lucifer. Dalam trailer, terlihat Michael terus mendekati Chloe Decker (Lauren German), seorang yang disukai Lucifer.

Kemudian di akhir trailer, terlihat Michael dan Lucifer bertemu. Setelah sedikit berbicara, mereka langsung baku hantam.

[Gambas:Youtube]

Musim kelima serial Lucifer akan rilis pada 21 Agustus mendatang. Sedianya, musim kelima serial Lucifer akan dirilis menjadi dua bagian. Pada setiap bagian terdapat delapan episode. Dengan begitu, musim lima akan berisikan 16 episode.

Namun kemudian, Netflix mengonfirmasi bahwa Lucifer akan berakhir di musim keenam. Kini. belum diketahui pasti jumlah episode musim kelima ini. 

Lucifer tayang pertama kali di Fox pada 2016. Serial tersebut tayang di jaringan Fox selama tiga musim, kemudian pada musim keempat, Netflix mengambil alih serial tersebut.

Lucifer merupakan serial adaptasi dari karakter dalam DC Comic yang dibuat oleh Neil Gaiman, Sam Kieth, dan Mike Dringenberg. Karakter Lucifer pernah muncul dalam komik seri komik The Sandman (1989-sekarang).

Serial ini mengisahkan tentang penguasa neraka bernama Lucifer Morningstar. Ia merasa bosan dengan kehidupan neraka sehingga datang ke bumi dan mengelola kelab malam bernama Lux.

(adp/has)