Sutradara Buka Peluang Bawa Scooby-Doo ke The Suicide Squad

CNN Indonesia | Rabu, 15/07/2020 06:03 WIB
Scooby-Doo. Kredit: Dok. Hanna-Barbera Productions. Sutradara James Gunn membuka peluang untuk memasukkan karakter Scooby-Doo ke dalam film The Suicide Squad. (Dok. Hanna-Barbera Productions)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara James Gunn membuka peluang untuk memasukkan karakter Scooby-Doo ke dalam film The Suicide Squad.

Gunn membuka peluang ini dalam serangkaian saling balas kicauan dengan penggemarnya di Twitter pada akhir pekan lalu.

Mulanya, pengguna akun @santarchy merespons kicauan Gunn soal film live action Scooby-Doo. Warganet tersebut menuliskan kemungkinan kolaborasi antara Rokcet dari Guardians of The Galaxy dengan Scooby.


"(Kolaborasi) Scooby dan the Guardians kemungkinan tidak bisa mengingat Warner (rumah produksi Scooby) dan Disney (rumah produksi the Guardians," balas Gunn.

Ia melanjutkan, "Namun, kalian tahu, kolaborasi film animasi Mystery Ink (Scooby-Doo) dengan The Suicide Squad mungkin terjadi."

Gunn kemudian mengunggah kicauan tentang kolaborasi film animasi Mystery Ink dengan Batman dan Robbin. Ia mengaku kolaborasi itu merupakan favoritnya saat masih kecil.

The Suicide Squad sendiri merupakan sekuel dari film Suicide Squad (2016). Film ini mengisahkan sekumpulan penjahat yang diminta menjalankan misi agensi rahasia pemerintah.

Dalam The Suicide Squad, akan ada tiga karakter sama yang sebelumnya muncul dalam Suicide Squad, yaitu Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis), dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Selain itu, ada pula aktor baru yang akan bergabung meski belum diketahui karakternya. Mereka adalah Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, dan Pete Davidson.

Sempat ada spekulasi bahwa Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot. Namun, Variety mengabarkan Deadshot tak ada di The Suicide Squad, sedangkan Elba akan memerankan karakter baru.

Pada April lalu, perilisan film The Suicide Squad dipastikan tidak akan ditunda meski virus corona melanda dunia. Film itu akan rilis pada 6 Agustus 2021 untuk kawasan Amerika Serikat.

(adp/has)