Masuk Playlist V BTS, Ardhito Pramono Ingin ke Korea

CNN Indonesia | Selasa, 14/07/2020 11:28 WIB
Ardhito Pramono Solois Ardhito Pramono mengaku merayakan Natal di Korea Selatan setelah salah satu lagunya masuk dalam playlist buatan V, personel BTS. (Dok: Tinder Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Solois Ardhito Pramono mengaku merayakan Natal di Korea Selatan setelah salah satu lagunya masuk dalam playlist buatan V, personel BTS.

"Saya baru mendengar kabar bahwa lagu saya Here We Go Again / Fanboi masuk dalam playlist buatan Jungkook dan V @bts_bighit," tulis Ardhito melalui Twitter.

Ia melanjutkan, "Saya sangat berterima kasih. Terima kasih, Tuhan. Saya berharap bisa menghabiskan waktu Natal di Korea tahun ini."


Bukan hanya lewat Twitter, musisi berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan kebahagiannya lewat Instagram. Ia mengunggah tangkapan layar playlist buatan V di YouTube.

"Terima kasih, V," tulis Adhito.

Lagu Here We Go Again / Fanboi merupakan single dari album mini Craziest Thing Happened in My Backyard. Ardhito merilis album itu pada pertengahan Maret lalu.

Tak lama setelah merilis Craziest Thing Happened in My Backyard, Ardhito melepas video musik Here We Go Again / Fanboi. Video tersebut dibintangi oleh Ardhito sendiri dan kekasihnya, Jeanne.

Video musik tersebut sempat mendapat sambutan negatif. salah satunya karena pada bagian tengah sampai akhir dinilai tidak seromantis dan semanis adegan sebelumnya.

Selain itu, ada pula yang mengaitkan klip itu dengan video musik 925. Bila diperhatikan, beberapa lokasi pada dua video musik itu sama dan juga menampilkan Jeanne.

Ardhito akhirnya buka suara. Ia menuliskan penjelasan yang cukup panjang pada kolom komentar mengenai lagu 925 dan Here We Go Again / Fanboi.

"Ketika lo udah berjuang buat dapetin semuanya, dan ternyata lo lupa di atas langit masih ada langit lagi. Itu yang ngebuat lo gapernah merasa puas," penggalan pernyataan Ardhito.

Ia melanjutkan, "Sikap egois lo yang terlalu tinggi dan gengsi lo di atas rata-rata. Sampe bahkan lo gatau apa artinya cukup. Keinginan buat milikin semuanya dan seutuhnya seakan akan menghantui dan enggak pernah berhenti."

(adp/has)