The Invisible Guest Bakal Dibuat Ulang Versi Indonesia

CNN Indonesia | Selasa, 14/07/2020 23:11 WIB
The Invisible Guest Film asal Spanyol, The Invisible Guest, akan dibuat ulang versi Indonesia dalam waktu dekat, jika tidak terhalang pandemi Covid-19. (dok. Atresmedia Cine/Think Studio via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film asal Spanyol, The Invisible Guest, akan dibuat ulang versi Indonesia dalam waktu dekat. Film tersebut bakal diproduksi Falcon Pictures yang sebelumnya telah membuat ulang Miracle In Cell No. 7, salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, saat ini semua proses kerja sama sudah selesai dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai.

"Senang ya Falcon Pictures bisa me-remake film The Invisible Guest. Semua proses kerja sama sudah selesai dan kami segera melakukan proses pengerjaannya," ujar Frederica melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (14/7).


Ia juga mengungkapkan Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini. Menurutnya, pemilihan pemain juga akan melibatkan para pecinta film.

Proses produksi The Invisible Guest versi Indonesia direncanakan mulai pada tahun ini jika tidak terhalang pandemi Covid-19.

The Invisible Guest merupakan salah satu film terlaris di Netflix. Pendapatan box office film ini mencapai US$30,5 juta dari bujet awal US$4,5 juta.

Selain itu, film bergenre thriller ini sudah dibuat ulang di beberapa negara. Salah satunya adalah versi Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang dibintangi Amitabh Bachan dan Taapsee Pannu pada 2019.

The Invisible Guest bercerita tentang Adrian Doria, pebisnis sukses yang terlibat kasus pembunuhan Laura Vidal, fotografer fesyen yang menjadi kekasih gelap Adrian. Keduanya sesungguhnya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun Adrian dan Laura sama-sama berselingkuh.

Pada suatu hari, Laura ditemukan tewas terbunuh dalam kamar hotel. Hal tersebut membuat Adrian dianggap menjadi pembunuh karena berada di ruangan yang sama sebelum Laura meninggal dunia.

Kala itu, ia membantah tuduhan tersebut. Demi membersihkan nama baik, Adrian menyewa pengacara senior Virginia Goodman. Tawaran tersebut diterima Virginia dan disebut menjadi kasus terakhir sebelum pensiun.

The Invisible Guest merupakan film bergenre thriller misteri yang dibintangi Mario Casas, Ana Wagener, Jose Coronado, serta Barbara Lennie. Film ini pertama kali tayang di Spanyol pada 2017 dan kini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)