EXO-SC dan Red Velvet Ramaikan Dream Concert CONNECT:D

CNN Indonesia | Rabu, 15/07/2020 14:58 WIB
EXO-SC, Sehun & Chanyeol Sederet grup kenamaan Korea Selatan, mulai dari EXO-SC hingga Red Velvet, akan meramaikan Dream Concert yang pertama kalinya diselenggarakan secara daring. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet grup kenamaan Korea Selatan, mulai dari EXO-SC hingga Red Velvet, akan meramaikan Dream Concert yang pertama kalinya diselenggarakan secara daring akibat pandemi Covid-19.

Pada 2020, Dream Concert bertajuk CONNECT:D. Dipandu oleh Kim Yohan dan Leetuk dari Super Junior, konser virtual ini akan diselenggarakan pada 25-26 Juli mendatang dengan bintang tamu 22 idol ternama.

Beberapa idol Korea yang akan tampil pada 25 Juli ialah Oh My Girl, ASTRO, Golden Child, South Club, Kim Jae-hwan, ONEUS, AB6IX CIX, dan EXO-SC yang baru saja comeback dengan album penuh perdana bertajuk 1 Billion Views pada 13 Juli lalu.


Pada hari pertama, penggemar juga bisa menyaksikan penampilan Red Velvet dan juga sub-unit pertama mereka, Red Velvet- Irene & Seulgi, yang baru merilis album mini perdana bertajuk Monster pada 6 Juli.

Setelah itu, idol-idol yang akan tampil pada hari kedua ialah MAMAMOO, Stray Kids, ITZY, Ha Sung-woon, Lovelyz, WJSN, Weki Meki, Jeong Sewoon, The Boyz, Rocket Punch, dan CRAVITY.

Seluruh penampilan para idol bisa disaksikan dari saluran resmi The K-POP di YouTube. Penonton bisa menyaksikan Dream Concert CONNECT:D dengan kecanggihan teknologi seperti VR, EX-3D Sound, dan multicam.

Melansir e-daily via Naver, penggemar harus membayar 5.500 won atau sekitar Rp660 ribu (1 won=Rp12,1) untuk bisa menyaksikan konser dua hari tersebut.

Dream Concert bertajuk CONNECT:D akan disiarkan pada 25-26 Juli 2020 pukul 19.00 WIB.

(chri/has)