Agensi Ungkap Yerin GFRIEND Idap Gastroenteritis Akut

CNN Indonesia | Rabu, 15/07/2020 15:46 WIB
Yerin GFRIEND Source Music mengungkapkan Yerin GFRIEND saat ini sedang beristirahat setelah mengetahui mengidap gastroenteritis alias flu perut akut. (dok. Source Music)
Jakarta, CNN Indonesia --

Source Music mengungkapkan Yerin GFRIEND saat ini sedang beristirahat setelah mengetahui mengidap gastroenteritis alias flu perut akut.

Agensi juga menyatakan vokalis dan lead dancer GFRIEND tersebut telah memeriksakan diri ke rumah sakit.

Gastroenteritis atau yang lebih dikenal dengan flu perut ini merupakan infeksi usus yang ditandai dengan diare, kram, mual, muntah, dan demam.


"Yerin saat ini sedang beristirahat karena gastroenteritis akut. Kami tengah mendiskusikan kegiatan yang telah dijadwalkan untuk beberapa waktu mendatang," kata perwakilan Source Music.

Sebelumnya, para member GFRIEND muncul sebagai bintang tamu dalam acara Kim Shin Young's Hope Song at Noon pada 15 Juli. Namun, Yerin tak bisa berpartisipasi dalam acara radio tersebut karena kondisi kesehatannya.

Seperti dilansir Newsen, member GFRIEND lainnya dalam acara tersebut menjelaskan Yerin dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya pada Rabu (15/7) pagi.

Sementara itu, Source Music mengatakan diskusi mengenai jadwal diperlukan sebab GFRIEND baru saja comeback lewat mini album terbaru mereka, 回: Song of the Sirens, yang dirilis pada 13 Juli.

GFRIEND juga bersiap untuk mempromosikan Apple, lagu utama dari album terbaru mereka, pada 16 Juli.

回: Song of the Sirens dan Apple menjadi kesempatan GFRIEND bertransformasi baik dalam segi musik dan juga penampilan. Grup beranggotakan Sowon, Eunha, Yuju, Yerin, SinB, dan Eunji ini tampil lebih bold dalam Apple.

回: Song of the Sirens merupakan bagian kedua dari seri 回 yang bermula sejak 3 Februari 2020.

Seri mini album ini dimulai dengan 回: Labyrinth yang mengisahkan campuran emosi serta perasaan seorang perempuan di antara banyak pilihan yang harus diambil.

Sementara itu, 回: Song of the Sirens mengisahkan perasaan yang keyakinannya melemah ketika bertemu dengan cobaan.

Mini album terbaru ini juga menceritakan perasaan ketika seperti membuat keputusan tepat tapi turut melihat ketidakpastian saat melihat jalan yang lain.

[Gambas:Video CNN]



(chri/end)