Sinopsis Deranged, K Movie Trans7 16 Juli

CNN Indonesia | Kamis, 16/07/2020 21:05 WIB
Deranged Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Deranged pada Senin, 13 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. Oz One Film via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Deranged pada Senin, 13 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Deranged.

K Movievaganza Trans7 pada Kamis (16/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Deranged menceritakan pandemi yang tiba-tiba menyerang Korea Selatan. Hal ini bermula ketika beberapa mayat dalam kondisi tragis yakni hanya tulang dan kulit ditemukan di Jalan Tancheon saat subuh.

Tak lama setelah itu, beberapa jasad lainnya ditemukan di sekitar perairan seperti sungai dan danau. Temuan itu membuat Korea menjadi penuh kekacauan.

Hanya dalam masa inkubasi yang singkat serta 100 persen berisiko kematian, parasit berupa cacing bisa mencuci otak manusia sebagai inangnya untuk mencari air dalam jumlah banyak.

Hal itu membuat banyak orang membunuh diri mereka sendiri dengan terjun ke sungai dan membuat jumlah terinfeksi berkembang tak terkendali.

Demi mengatasi permasalahan tersebut, pemerintah membentuk pusat tanggap darurat dan mengkarantina orang-orang yang terinfeksi.

Di tengah situasi itu, Jae-hyuk harus menelan pil pahit bahwa istri dan anak-anaknya terinfeksi cacing tersebut di saat ia sedang sibuk bekerja.

Ia yang sehari-hari bekerja di perusahaan farmasi berusaha mencari kebenaran terkait parasit yang menelan banyak jiwa.

[Gambas:Youtube]



Deranged dibintangi Kim Kyung-min, Moon Jeong-hee, Kim Dong-wan, Lee Honey, Kang Shin-ul, Jo Deok-hyeon, Jung In-gi dan Lee Hyeong-cheol.

Film ini berhasil menjual lebih dari 4 juta tiket sejak tayang perdana di Korea Selatan pada 5 Juli 2012.

Berkat film ini, Moon Jeong-hee menjadi Aktris Pendukung Terbaik Blue Dragon Film Awards 2012 dan Kim Dong-wan membawa pulang piala Aktor Terpopuler BaekSang Arts Awards 2013.

Usai mengetahui sinopsis Deranged, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/end)