Kumpulan Quote One Piece tentang Persahabatan dan Keluarga

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/08/2020 04:27 WIB
One Piece
dok. Toei Animation Tak cuma alur cerita yang menarik, narasi di anime kerap menarik perhatian. Bahkan quote One Piece juga banyak yang menjadi populer karena punya makna mendalam. (Foto: dok. Toei Animation)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece adalah karya animasi dalam bentuk anime dan manga yang bercerita soal para bajak laut. Tak cuma alur ceritanya yang menarik, narasi di anime maupun manga kerap menarik perhatian penggemarnya. Bahkan quote One Piece juga banyak yang menjadi populer karena punya makna mendalam.

Sepanjang perjalanan manga dan anime One Piece, ada beberapa kata-kata yang sudah terngiang di kepala karena beberapa alasan. Mulai dari narasinya yang kuat atau narasi itu menjadi bagian penting dalam satu episode atau yang lain.

Narasi itu akhirnya menjelma menjadi quote atau petikan dari satu ungkapan ekspresi dan bisa menjadi pengingat suatu alur cerita atau pengingat salah satu karakter di One Piece. Berikut quote One Peace yang terkenal dan menyentuh.


Quotes One Piece soal Persahabatan

One Piecedok. Toei AnimationMisi Luffy yang selalu ingin melindungi teman-temannya memunculkan banyak quote One Piece tentang persahabatan  (Foto: dok. Toei Animation)

1. "Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah, tapi apa pun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku," Shanks.

2. "Bahkan di neraka sekalipun akan mekar sekuntum bunga 'persahabatan' dan akan meninggalkan sebuah kelopaknya untuk sebuah kenangan, di saat terapung dipermainkan gelombang, semoga suatu saat nanti bunga itu akan mekar kembali," Monkey D Luffy.

3. "Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu." Monkey D Luffy

4. "Aku tidak tahu ini benar atau salah, tapi aku akan melindungi temanku," JaguarD. Sauro.

5. "Dia pasti menderita, sejak kau mengajakku sebagai temanmu, aku tak pernah lagi mempedulikan apa yang orang lain katakan tentang aku. Asalkan aku bisa memberimu kekuatan, aku siap menjadi monster yang sesungguhnya. Aku akan jadi lebih kuat," Tony Tony Chooper

6. "Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup seorang pun," Shirohige


Quotes One Piece soal Keluarga

One Piece"sekarang aku sudah bisa merasakan betapa berhargarnya hidup" adalah quote One Piece tentang keluarga (Foto: dok. Toei Animation via IMDb)

1. "Hidup dengan mematuhi kata-kata orang tua yang telah melahirkan kita adalah kewajiban yang sudah sewajarnya bagi seorang anak," Ayah Sabo.

2. "Di saat Ayah, Adik, dan teman-teman ku berlumuran darah dan berjatuhan, aku malah merasakan senang, dan air mataku tidak mau berhenti menetes, dan sekarang aku sudah bisa merasakan betapa berharganya hidup," Portgas D Ace.

3. "Tidak akan ku biarkan kau menghina orang tua yang telah menyelamatkan hidupku," Portgas D Ace

4. "Apa kau pikir anak-anak yang telah dibesarkan dengan uang hasil curian, mereka akan bahagia? Kau sedikitpun tidak boleh hidup dengan cara yang tidak bisa dibanggakan oleh anak-anakmu nanti," Otohime

5. "Mau berapa kali pun kau kabur, kau adalah anakku, tidak peduli mau berapa kali pun aku akan membawa dirimu kembali," kata Ayah Sabo.

Quotes One Piece soal Kehidupan

One Piece"Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki" adalah quote One Piece tentang kehidupan (Foto: (dok. Toei Animation via IMDb)

1. "Di dunia ini banyak manusia yang berhati baik. Aku tahu itu! Lucunya mereka justru semakin punah, dan kalau mereka tiada yang tersisa di dunia ini hanyalah manusia penuh kebengisan,"Fisher Tiger

2. "Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk menghadapinya, karena tidak ada orang yang membantumu jika kau tidak berusaha," Roronoa Zoro.

3. "Biarkan saja mereka tertawa, kalau tidak pernah berjuang sampai akhir kita tidak akan pernah tahu, Marshal D Tach

4. "Tidak ada yang kebetulan yang terjadi di dunia ini, sepertinya semua pertemuan dan kejadian sudah direncanakan sejak awal," Silver Rayleigh

5. "Jika menjadi pahlawan sama dengan berbagi daging milikku dengan orang lain, maka aku tidak mau menjadi seorang pahlawan," Monkey D Luffy.

6. "Hidup ini seperti pensil, lama-lama akan habis tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan," Nami

7. "Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki," Jinbei

Itulah belasan quotes One Piece tentang persahabatan dan keluarga yang cukup populer. Melalui quote One Peace tersebut, kreator ingin memberikan kesan mendalam dan penuh makna pada penggemar ketika mendengar atau membacanya.

(ndn/fef)

[Gambas:Video CNN]