Live Streaming Bioskop TransTV 21 Juli, G.I. Joe: Retaliation

CNN Indonesia | Selasa, 21/07/2020 18:51 WIB
Bioskop Trans TV pada 21 Juli 2020 akan menayangkan G.I. Joe: Retaliation (2013) yang dibintangi Dwayne Johnson juga Channing Tatum dan Extraction (2015). Bioskop Trans TV pada 21 Juli 2020 akan menayangkan G.I. Joe: Retaliation (2013) yang dibintangi Dwayne Johnson juga Channing Tatum dan Extraction (2015). (dok. Paramount Pictures/MGM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada 21 Juli 2020 akan menayangkan dua film Hollywood, yakni G.I. Joe: Retaliation (2013) dan Extraction (2015). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan G.I. Joe: Retaliation pada 21.30 WIB dan Extraction pukul 23.30 WIB. Bioskop Trans TV juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Sinopsis G.I. Joe: Retaliation

Film ini merupakan lanjutan dari G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009). Salah satu pimpinan kelompok militer elite G.I. Joe, Duke, dituduh mencuri hulu ledak Pakistan hingga markasnya diserang.

Serangan itu membunuh banyak orang, termasuk Duke, hingga hanya menyisakan Roadblock, Flint dan Lady Jaye. Mereka bertiga harus bekerja sama untuk membersihkan nama G.I. Joe.

[Gambas:Youtube]



Sinopsis Extraction

Film ini mengisahkan seorang ayah bernama Leonard Turner dan anaknya bernama Harry Turner. Leonard merupakan mantan agen CIA, sementara Harry anggota aktif CIA.

Leonard diculik ketika menjalankan misi penyamaran untuk mendapatkan sebuah alat bernama The Candor. Harry melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan ayahnya.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK