Sinopsis Howling, K Movie Trans7 27 Juli

CNN Indonesia | Senin, 27/07/2020 20:38 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Howling, salah satu film yang dibintangi Song Kang-ho, pada Senin, 27 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Howling, salah satu film yang dibintangi Song Kang-ho, pada Senin, 27 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. CJ Entertainment via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Howling, salah satu film yang dibintangi Song Kang-ho, pada Senin, 27 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Fabricated City.

K Movievaganza Trans7 pada Senin (27/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Howling mengisahkan tentang penyelidikan seorang pria yang ditemukan terbakar sampai mati di dalam sebuah mobil. Detektif Sang-gil (diperankan Song Kang-ho) dan rekan kerjanya ditunjuk untuk menyelidiki kasus ini.

Semula, Sang-gil ogah mengambil kasus ini karena terlihat seperti kasus bunuh diri yang sederhana dan kurang membantu dirinya untuk mendapatkan promosi jabatan. Namun dia tetap menjalaninya dengan detektif baru, Eun-young (Lee Na-young) yang dipilih untuk mendampinginya.

Selama penyelidikan, Eun-young menemukan ada bekas gigitan anjing di mayat yang terbakar. Ketika Sang-gil dan Eun-young menyelidiki lebih lanjut, mereka menemukan jejak peredaran narkoba, pelacuran anak, dan seekor anjing serigala yang mematikan, semuanya terlibat dalam kasus ini.

Keduanya lantas menyimpan penemuan tersebut untuk diri mereka sendiri masing-masing karena Sang-gil berharap untuk memecahkan kasus ini dan mendapatkan promosinya.

Segera, korban pembunuhan lain ditemukan dengan gigitan anjing di tubuhnya, menambah daftar panjang misteri dari kasus yang mereka selidiki.

[Gambas:Youtube]



Usai mengetahui sinopsis Howling, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)