Sinopsis Arang, K-Movie Trans7 30 Juli

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 21:00 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Arang, salah satu film yang dibintangi Lee Dong-wook dan Song Yoon-a, pada Kamis, 30 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Arang, salah satu film yang dibintangi Lee Dong-wook dan Song Yoon-a, pada Kamis, 30 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. CJ Entertainment via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Arang, salah satu film yang dibintangi Lee Dong-wook dan Song Yoon-a, pada Kamis, 30 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Arang.

K Movievaganza Trans7 pada Kamis (30/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Arang mengisahkan seorang detektif bernama So-young (diperankan Song Yoon-a) yang diaktifkan kembali usai menjalani skorsing.

Ia langsung ditugaskan dalam kasus misterius bersama polisi baru, Hyun-ki (Lee Dong-wook). Kasus ini berupa penyelidikan atas penemuan mayat dengan cairan asam keluar dari tubuhnya.

Satu-satunya petunjuk, hanya berupa email yang dikirimkan korban sebelum kematiannya.

Tak lama setelah itu, sejumlah kematian baru ditemukan dengan cara yang sama.

Keduanya pun harus memecahkan misteri tersebut, apa hubungan korban, termasuk dengan kejadian pada 10 tahun silam.

Film yang disutradarai oleh Ahn Sang-hoon ini pertama kali dirilis pada 2006. Selain Lee Dong-wook dan Song Yoon-a, film ini juga dibintangi Lee Jong-soo, Kim Ok-vin, Choo So-young, Jung Won-joong, dan lainnya.

[Gambas:Youtube]



Usai mengetahui sinopsis Arang, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)