8 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2020

CNN Indonesia | Sabtu, 01/08/2020 07:09 WIB
Sejumlah drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, mulai dari Love Alarm 2 yang dibintangi Kim So-hyun, hingga Stranger 2 yang menampilkan Cho Seung-woo. Love Alarm. (dok. Netflix via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah drama Korea terbaru tayang pada Agustus 2020, mulai dari serial sekuel Love Alarm yang dibintangi Kim So-hyun, hingga sekuel Stranger yang menampilkan Bae Doo-dan dan Cho Seung-woo.

Berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang Agustus 2020.


Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely

Drama Korea Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely menceritakan kisah cinta dua orang yang tidak menyukai gagasan jatuh cinta.

Kedua orang ini hidup di bawah atap yang sama, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak ingin saling berkomitmen. Keduanya merasa cinta adalah hal yang mengganggu, tapi di satu sisi mereka juga tak ingin merasa sendiri.

Serial ini dibintangi Ji Hyun-woo dan Kim So-eun, yang kembali ke layar kecil setelah dua tahun. Drama Korea Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely tayang pada 11 Agustus di MBC.

[Gambas:Youtube]



Stranger 2

Drama Korea Stranger 2 atau juga berjudul Forest of Secrets menjadi salah satu drama Korea yang cukup dinanti tahun ini, setelah season pertamanya meraih penghargaan tertinggi di Baeksang Arts ke-54.

Serial ini masih mempertahankan Cho Seung-woo, yang berperan sebagai jaksa yang sulit mengekspresikan emosi, serta Bae Doo-na yang berperan sebagai letnan polisi keras kepala.

Stranger 2 ini akan memperkenalkan kasus baru dan konflik antara polisi dan jaksa, yang mendapati diri mereka berada di pihak yang berseberangan.

Drama Korea Stranger 2 tayang pada 15 Agustus di tvN dan Netflix.

[Gambas:Youtube]



When I Was The Prettiest

Drama Korea When I Was The Prettiest akan mengisahkan cerita cinta segitiga antara saudara kandung. Ji-soo dikisahkan berusaha mengejar seorang gadis dengan saingan yakni saudaranya sendiri.

Selain Ji-soo, drama ini juga akan menampilkan aksi Im Soo-hyang dan Ha Seok-jin. When I Was The Prettiest tayang pada 19 Agustus di MBC.

[Gambas:Youtube]



Missing: The Other Side

Kisah drama Korea Missing: The Other Side akan berputar di sekitar desa misterius yang menampung arwah orang hilang dan orang mati.

Sekelompok orang-orang aneh kemudian bertekad untuk mencari mayat orang-orang yang hilang ini dan mengungkap kebenaran di balik hilangnya mereka yang tiba-tiba.

Drama Korea ini akan dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn So-hee, Ha Joon, dan Seo Eun-soo. Drama Korea Missing: The Other Side tayang pada 22 Agustus di OCN.

[Gambas:Youtube]



Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol akan mengikuti kisah seorang pianis jahil dan ceria yang bangkrut. Dia pergi ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah kota kecil, tempat di mana dia bertemu dan jatuh cinta pada orang yang berjiwa bebas nan misterius.

Drama bertema musik ini dibintangi Lee Jae-wook, Go Ara, dan Kim Joo-hun. Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol tayang pada 26 Agustus di KBS2 dan Netflix.

[Gambas:Youtube]



Alice

Drama Korea Alice mengisahkan seorang detektif tanpa emosi yang menemukan keberadaan penjelajah waktu melalui ruang yang disebut "Alice."

Ketika mencoba untuk mencegah sesuatu dari bencana terjadi, ia bertemu dengan seorang ahli fisika jenius yang meninggal di masa lalu.

Drama ini akan menampilkan aksi perdana Joo Won setelah beres wajib militer tahun lalu. Dia akan beradu akting dengan Kim Hee-sun.

Drama Korea Alice tayang pada 28 Agustus di SBS.

[Gambas:Youtube]



Do You Like Brahms?

Drama Korea Do You Like Brahms? akan menyuguhkan berlatar di sebuah universitas musik, di mana sekelompok siswa yang berbakat berjuang meraih impian, romansa, dan realitas kehidupan mereka.

Setelah lulus dengan gelar bisnis, karakter yang diperankan Park Eun-bin dikisahkan memutuskan untuk mengejar hasratnya dalam musik dan kembali ke bersekolah.

Di sana, ia bertemu dengan karakter yang dimainkan Kim Min-jae, pianis handal yang dikenal secara lokal dan internasional karena kompetisi yang ia menangkan sejak masih kecil.

Drama Korea Do You Like Brahms?tayang pada 31 Agustus di SBS.

[Gambas:Youtube]



Love Alarm 2

Salah satu drama Korea terpopuler di Netflix tahun lalu ini akan kembali lewat season kedua, dengan para pemainnya dipastikan ikut terlibat lagi.

Drama Korea Love Alarm menceritakan tentang kisah manusia yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu pengguna apabila seseorang atau banyak orang menyukai dirinya dalam radius 10 meter.

Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun).

Meski belum diumumkan secara resmi, drama Korea Love Alarm dilaporkan akan tayang pada Agustus ini.

[Gambas:Youtube]



(agn/end)