Sinopsis Monstrum, K-Movie Trans7 3 Agustus

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 20:33 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Monstrum secara perdana di televisi Indonesia pada Senin, 3 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Monstrum secara perdana di televisi Indonesia pada Senin, 3 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. Taewon Entertainment/Kidari Ent via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan Monstrum secara perdana di televisi Indonesia pada Senin, 3 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Monstrum.

K Movievaganza Trans7 pada Senin (3/8) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Film Monstrum mengisahkan tentang wabah yang terjadi di masa Joseon dan menimbulkan ketakutan yang merajalela di seantero negeri.

Di tengah itu, rumor kemunculan binatang buas mengerikan atau disebut Monstrum di Gunung Inwangsan mulai menyebar. Rasa takut pun berubah menjadi kepanikan.

Raja Jungjong (diperankan Park Hee-soon) kemudian memanggil orang kepercayaannya, Jenderal Yoon Gyeom (Kim Myung-min) untuk keluar dari masa pensiun dan membantunya mengatasi masalah yang terjadi.

Yoon Gyeom lantas pergi mencari makhluk mengerikan tersebut bersama putrinya, Myung (Hyeri), serta tangan kanannya, Sung Han (Kim In-kwon) dan Heo (Choi Woo-sik).

[Gambas:Youtube]



Film yang tayang perdana pada September 2018 ini diadaptasi dari kejadian nyata pada 1527, di mana Raja Jungjong pergi ke tempat lain demi menghindari monster yang muncul di sekitar Istana.

Sutradara Shin Jung-won semula terpilih untuk mengarahkan film ini tapi kemudian batal dan digantikan oleh Huh Jong-ho. Pergantian sutradara itu lantas mengubah genre film dari fantasi-sejarah menjadi laga-komedi.

Usai mengetahui sinopsis Monstrum, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)