Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, Dikabarkan Hamil Anak Kedua

CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 17:33 WIB
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan sedang hamil anak keduanya bersama Bobby Nasution. Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan sedang hamil anak keduanya bersama Bobby Nasution. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan sedang hamil anak keduanya bersama Bobby Nasution, dua tahun setelah kelahiran putri pertama mereka, Sedah Mirah.

Kabar ini pertama kali tersebar karena unggahan fotografer Diera Bachir di Instagram yang membagikan potret kehamilan Kahiyang pada Selasa (4/8).

"Segera menjadi empat. Potret kehamilan @ayanggkahiyang dan keluarga," tulis Diera pada unggahan yang menampilkan Kahiyang sedang berpose dengan Bobby dan Sedah Mirah.


[Gambas:Instagram]

Pada unggahan lain, Diera memberi petunjuk terkait kehamilan Kahiyang dengan memperlihatkan potret kandungannya yang sudah membesar.

"Menghitung hari. Kira-kira anaknya cewek atau cowok yah? Yang penting sehat-sehat lancar-lancar ya bu @ayanggkahiyang," tulis Diera pada keterangan unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Sejauh ini, baik Kahiyang maupun Bobby belum mengumumkan kabar bahagia tersebut secara resmi.

Kahiyang dan Bobby sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Perjalanan kisah cinta Kahiyang dan Bobby sendiri berawal dari pertemuan mereka saat menempuh pendidikan master di kampus Institut Pertanian Bogor.

Kahiyang Ayu kemudian menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu di Solo, Jawa Tengah.

(agn/has)