Live Streaming Bioskop Trans TV 4 Agustus, 3 Days to Kill

CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 19:23 WIB
Bioskop Trans TV pada Selasa (4/8) akan menayangkan dua film, 3 Days to Kill (2014) dan Collide (2017), yang bisa disaksikan streaming di CNNIndonesia.com Bioskop Trans TV pada Selasa (4/8) akan menayangkan dua film, 3 Days to Kill (2014) dan Collide (2017). (Dok. Relativity Media via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Selasa (4/8) akan menayangkan dua film, 3 Days to Kill (2014) dan Collide (2017). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan 3 Days to Kill pukul 21.00 WIB, dan Collide pada 23.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


3 Days to Kill

Cerita film ini berfokus pada agen CIA bernama Ethan Renner. Ia sedang sakit kritis dan mencoba memperbaiki hubungan dengan putrinya.

Tiba-tiba, atasannya menawarkan Ethan obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Namun, Ethan harus ikut dalam sebuah misi berbahaya, yaitu menangkap komplotan penyelundup senjata.

[Gambas:Youtube]

Collide

Film ini mengisahkan perjuangan seorang lelaki bernama Casey untuk pacarnya, Juliette. Casey rela kembali bekerja dengan pengedar obat-obatan terlarang agar mendapat uang untuk biaya transplantasi ginjal Juliette

Namun, yang dilakukan Casey tidak berjalan mulus dan sangat membahayakan nyawanya. Ia pun kesulitan mendapat uang dan nyawa Juliette juga terancam.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)