Sinopsis Asura: The City of Madness, K-Movie Trans7 4 Agustus

CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 20:36 WIB
Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film yang dibintangi Jung Woo-sung, Asura: The City of Madness, pada Selasa (4/8) pukul 21.30 WIB. Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film yang dibintangi Jung Woo-sung, Asura: The City of Madness, pada Selasa (4/8) pukul 21.30 WIB. (Dok. Sanai Pictures via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film yang dibintangi Jung Woo-sung, Asura: The City of Madness, pada Selasa (4/8) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Asura: The City of Madness.

K Movievaganza Trans7 pada Selasa(4/8) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Asura: The City of Madness merupakan film laga dan kejahatan tentang Han Do-kyung (Jung Woo-sung), detektif yang selama bertahun-tahun diam-diam membantu menangani pekerjaan kotor Wali Kota Park Sung-bae (Hwang Jung-min).

Ia melakukan itu semua demi menyelamatkan istrinya yang menderita karena kanker stadium akhir.

Han kemudian berada dalam posisi terjepit setelah Kim Cha-in (Kwak Do-won), jaksa yang dikenal kejam, mengajaknya bekerja sama membongkar kejahatan dan bisnis kotor Wali Kota Park Sung-bae.

Han Do-kyung harus bisa mengambil keputusan antara keluarga, penegakan hukum, atau jati dirinya sebagai detektif di tengah situasi yang semakin mengancam nyawanya.

[Gambas:Youtube]

Asura: The City of Madness diramaikan sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Jung Woo-sung, Hwang Jung-min, Ju Ji-hoon, Kwak Do-won, Jeong Man-sik, dan Yoon Ji-hye.

Film ini ditulis dan disutradarai Kim Sung-su yang sebelumnya dikenal melalui film The Flu serta Please Teach Me English.

Karya ini merupakan hasil kolaborasi keempat antara Kim Sung-su dan aktor Jung Woo-sung. Sebelumnya, mereka telah dipertemukan lewat proyek film  Beat (1997), City of the Rising Sun (1998), dan Musa the Warrior (2001).

Asura: The City of Madness pertama kali tayang di Korsel pada 28 September 2016 dengan penjualan tiket hingga 2,59 juta. Film tersebut memenangkan Best Cinematography and Lighting dalam Blue Dragon Film Awards 2016.

Usai mengetahui sinopsis Asura: The City of Madness, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/

(agn/has)