Kahiyang Ayu Pamer Foto Pertama Berempat

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 22:21 WIB
Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu memamerkan foto pertama keluarga dengan anak keduanya yang baru lahir. Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu memamerkan foto pertama keluarga dengan anak keduanya. (CNN Indonesia/Christie Stefanie).
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu memamerkan foto pertama berempat bersama anak keduanya yang baru lahir.

Foto tersebut ia unggah melalui akun instagram @ayanggkahiyang pada Rabu (5/8) malam.

"Alhamdulillah," tulis Kahiyang dalam caption unggahan tersebut.


Dalam foto tersebut, Kahiyang tampak menggendong bayi laki-laki yang dibalut selimut berwarna biru muda sembari duduk di atas tempat tidur rumah sakit.

Ia berpose bersama suaminya, Bobby Nasution, dan putri pertamanya Sedah Mirah Nasution. Senyum merekah tampak menghiasi wajah kedua sejoli.

Unggahan Kahiyang mendapat balasan ucapan selamat dari warganet, termasuk sejumlah public figure. Beberapa di antaranya, Tompi, Tiara Pangestika, Shandy Aulia, dan Ivan Gunawan.

"Selamat berhagia," kata Ivan.

[Gambas:Instagram]

Kahiyang melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/8) lalu.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah subhanahu wa ta'ala, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ujar Bobby dalam jumpa pers virtual.

Bobby mengatakan bahwa anak keduanya tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu di Solo, Jawa Tengah. Hubungan keduanya berawal dari pertemuan mereka saat menempuh pendidikan master di Institut Pertanian Bogor.

(sfr)

[Gambas:Video CNN]