Sinopsis The Prison, K Movie Trans7 6 Agustus

CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2020 20:50 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Prison, pada Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Prison, pada Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. (Dok. Pan Media & Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Prison, pada Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Prison.

K Movievaganza Trans7 pada Kamis (6/8) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


The Prison mengisahkan perjalanan tahanan yang kabur dari penjara pada malam hari untuk melakukan kejahatan besar. Aksi tersebut dilakukan Jung Ik-ho (Han Suk-kyu), narapidana yang berkuasa seperti raja ketika berada dalam penjara.

Ketika melakukan hal itu, ia bertemu dengan Song Yoo-gun (Kim Rae-won), narapidana baru dengan tuduhan tabrak lari, penghancuran barang bukti, dan penyuapan.

Namun, Yoo-gun sesungguhnya berprofesi sebagai detektif yang selalu berhasil memecahkan kasus sebelum dijebloskan ke penjara.

[Gambas:Youtube]

Ik-ho perlahan memperhatikan tingkah laku Yoo-gun yang kemudian dirasa mampu beraksi meski sangat temperamental. Yoo-gun akhirnya bergabung dengan Ik-ho demi mengungkap kebenaran dari kematian saudaranya.

Selain Han Suk-kyu dan Kim Rae-won, The Prison dibintangi sejumlah aktor lainnya yang sudah melanglang buana di layar lebar dan layar kaca, seperti Jung Woong-in, Kim Sung-kyun, Shin Sung-rok, dan Jo Jae-yun.

Film yang pertama kali tayang pada 23 Maret 2017 ini disutradarai dan ditulis Na Hyeonyang, penulis naskah film Inseparable Bros. The Prison memenangkan piala Tata Cahaya Terbaik dalam Daejong Film Awards 2017.

Usai mengetahui sinopsis The Prison, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/end)