Nonton Killing Eve, Aurelie Moeremans Ingin 'Jadi' Psikopat

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 09:28 WIB
Nonton serial Killing Eve membuat Aurelie Moeremans terobsesi memerankan psikopat seperti karakter Villanelle. Aurelie Moeremans mengaku jadi penggemar Villanelle setelah ia menonton Killing Eve. (Screenshot via instagram @aurelie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mematikan sekaligus memikat mata. Psikopat dingin tapi cerdas dan gemar berkelakar. Kekuatan karakter Villanelle di serial Killing Eve ini bahkan membuat seorang Aurelie Moeremans kegandrungan.

Bukan hanya menonton Killing Eve secara maraton di Mola TV, Aurelie juga sampai menirukan atau me-recreate gaya dan aksi Villanelle pada foto dan video halu.

Aurelie pada Kamis (6/8) mengunggah video halu yang menampilkan cuplikan Villanelle dalam film Killing Eve tengah mengobrol bersamanya.


"Kehaluanku berlanjut lol #GaraGaraVillanelle semua nih! Dari dulu pengen banget tuh dapat peran psikopat kayak si Villanelle tapi belum kesampaian.. Btw, menurut kalian aku cocok gak sih kalo dapat peran psikopat? Kalo iya psikopatnya ngapain hayo!!" tulis Aurelie di akun Instagram, Kamis (6/8).

[Gambas:Instagram]

Menurut Aurelie, Villanelle berhasil memincut hatinya karena punya karakter psikopat namun tetap mempertahankan aura cantik dan fashionable-nya.

Gaya berbusana yang agak boyish dengan flanel berkerah, blazer, coat. Didukung dengan tatanan rambut dan aksesori yang menempel di tubuh membuatnya makin tampak classy. Kesempurnaan penampilan dan pembawaannya yang dingin membuat hampir semua penonton, tak terkecuali Aurelie, terinspirasi sekaligus penasaran ingin segera menuntaskan seluruh episodenya.

Killing EveSerial bergenre thriller Killing Eve dibintangi Sandra Oh dan Jodie Comer. (Sid Gentle Films via Imdb)

Karakter Villanelle di Serial Killing Eve

Villanelle adalah sosok pembunuh brutal, tak punya empati, dan sombong yang telah menghilangkan puluhan nyawa tanpa ada rasa bersalah. Di film Killing Eve, ia dikisahkan bekerja untuk sindikat kejahatan bernama The Twelve yang memiliki musuh bebuyutan agen intelijen Inggris Eve Polastri.

Villanelle dilatih dan diinstruksi oleh The Twelve untuk membunuh orang-orang di seluruh dunia. Dari misi kejahatan itu, ia mendapat upah yang besar. Lantaran sangat menyukai uang dan pakaian mahal, membuat Villanelle tak peduli berapa banyak darah yang tumpah, asalkan bayarannya sepadan untuk memenuhi hasrat gaya hidup high-end yang disukai.

Dalam beberapa cuplikan, Villanelle sering terlihat mengagumi dirinya sendiri di cermin dan mengistimewakan dirinya dengan pakaian dari desainer ternama.

Dari gaya dan selera fesyennya itu, secara implisit serial Killing Eve menggambarkan kepribadiannya yang berlebihan dan sedikit ceroboh dalam menuntaskan pekerjaannya. Kendati demikian, ia dikenal sangat kejam dan jago menyaru bak bunglon.

Kelihaian menyamar menjadi sosok lain yang membuatnya berbahaya sebagai seorang pembunuh. Tak tanggung-tanggung, bahkan Villanelle rela menyamar sebagai badut di season 3 untuk menyusup dan melancarkan aksinya.

Ia juga mampu berbicara dengan berbagai aksen bahasa asing seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, serta Jerman yang semakin membuatnya tampak meyakinkan.

Killing EveKarakter Villanelle (kanan) di serial Killing Eve sangat digemari oleh aktris Indonesia, Aurelie Moeremans. (Sid Gentle Films via Imdb)

Nonton Killing Eve yang Memikat Dunia

Killing Eve sendiri merupakan serial yang dalam dua tahun terakhir mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Bahkan situs Rotten Tomatoes memberikan rating 96 persen pada serial yang telah memasuki musim ketiganya tersebut.

Film seri bergenre thriller ini menceritakan Eve Polastri (Sandra Oh), agen wanita MI5 yang bosan bekerja di dinas intelijen Inggris. Hingga akhirnya Eve mulai menyelidiki Villanelle, pembunuh perempuan yang licin karena nyaris tidak bisa dilacak dan ditangkap.

Sementara Villanelle atau Oksana Astankova (Jodie Comer) adalah psikopat yang berbahaya, mahir menyamar, dan dingin yang bekerja untuk sindikat kejahatan bernama The Twelve. Ia sangat menikmati pekerjaannya sebagai pembunuh karena dibayar mahal sehingga bisa memenuhi hasrat hidup mewah.

Penasaran seperti apa sebenarnya sosok Villanelle yang bikin para penonton Killing Eve tak bisa memalingkan mata?

Saksikan season 1-3 serial seru Killing Eve hanya di Mola TV. Yuk daftar segera dan manfaatkan harga promo Rp12.500 per-bulan untuk berlangganan Mola TV yang berlaku hingga akhir pekan ini.

[Gambas:Youtube]

(fef)


ARTIKEL TERKAIT