Sinopsis Bring Me Home, K Movie Trans7 7 Agustus

CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 21:00 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Bring Me Home, pada Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Bring Me Home, pada Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. 26 Company via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Bring Me Home, pada Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Bring Me Home.

K Movievaganza Trans7 pada Jumat (7/8) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Bring Me Home mengisahkan upaya keras seorang ibu mencari putranya yang menghilang. Enam tahun lalu, Jung-yeon terpisah dari putranya yang berkebutuhan khusus.

Sejak saat itu, ia berhenti bekerja dari rumah sakit dan tak pernah berhenti berusaha menemukan anak laki-lakinya tersebut.

Suaminya, Myeong-guk, setiap hari juga hanya berada di dalam mobil untuk berkeliling kota mencari sang putra dan juga menempelkan poster orang hilang.

Tahun berganti tahun, Jung-yeon mencari tanpa ada harapan dan bantuan sama sekali dari orang-orang sekitar dan kepolisian.

Hingga pada suatu hari, ia mendapatkan secercah harapan lewat keterangan orang lain yang merasa sempat melihat anaknya di sebuah pulau.

Hal itu membuat Jung-yeon langsung berangkat ke pulau tersebut demi bersatu dengan anaknya. Setibanya di pulau, ia mulai mencari sang anak dan menanyakan satu per satu warga pulau yang ditemui.

Namun, Jung-yeon mulai merasakan banyak hal disembunyikan para warga, terutama satu keluarga yang terdiri dari kriminal dan tukang tipu yang menjalankan bisnis pancing bagi turis di sana.

[Gambas:Youtube]



Bring Me Home pertama kali tayang di layar kaca Indonesia. Sementara itu, film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 27 November 2019.

Bring Me Home menjadi film debut dari sutradara dan penulis Kim Seung-woo. Namun, film ini bertabur banyak bintang senior seperti Lee Young-ae, Yoo Jae-myung, serta Park Hae-joon.

Film ini juga menjadi comeback Lee Young-ae ke layar lebar setelah terakhir tampil dalam Sympathy for Lady Vengeance pada 2005.

Usai mengetahui sinopsis Bring Me Home, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]