Anak Pertama Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger Lahir

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 13:15 WIB
Pasangan pesohor Amerika Serikat, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger, menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pasangan pesohor Amerika Serikat, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger, menyambut kelahiran anak pertama mereka. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan pesohor Amerika Serikat, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger, menyambut kelahiran anak pertama mereka.

"Mereka dalam kondisi luar biasa. Sudah menyiapkan hadiah buatnya (Katherine)," kata saudara laki-laki Katherine, Patrick Schwarzenegger, seperti dilansir ET, Minggu (9/8) waktu setempat.

Meski Patrick tidak merinci waktu kelahiran anak pertama Katherine, seorang sumber memberi tahu bahwa mobil Chris Pratt sudah terparkir di Rumah Sakit St. John, Santa Monica, California, sejak Jumat (7/8) siang waktu setempat.


Orang tua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver, beserta saudaranya, Christina dan Christopher, terlihat sudah sibuk mengunjungi kediaman sang anak bersama Chris Pratt. Satu mobil juga terlihat mengantarkan bunga ke rumah Schwarzenegger pada Sabtu (8/8).

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada 8 Juni 2019 dalam acara yang digelar tertutup di Montecito, California. Pada April lalu, seorang sumber kemudian mengatakan bahwa pasangan artis tersebut sedang menantikan anak pertama mereka.

"Chris dan Katherine sangat bahagia menantikan anak pertama. Mereka tahu memiliki anak bersama sangat penting bagi mereka. Meski Katherine sempat sibuk mempromosikan bukunya di awal kehamilan, ia sekarang memiliki banyak waktu di rumah," kata sumber tersebut. 

Foto kehamilan Katherine kemudian tersebar ke publik pada 25 April yang memperlihatkan mereka sedang berjalan-jalan bersama anjing dan ibunya. Pandemi Covid-19 memang membuat Pratt bisa menghabiskan waktu bersama di rumah lebih banyak dari sebelumnya.

"Chris dan Katherine bersyukur memiliki waktu bersama akhir-akhir ini untuk menikmati kehamilan, beristirahat, dan bersiap menyambut anak pertama," kata satu sumber. 

Maria Shiver lantas mengonfirmasi kabar kehamilan putrinya pada 30 April, ketika Chris Pratt hadir sebagai tamu dalam siaran langsung Instagram #HomeTogether.

"Kamu akan memiliki anggota keluarga baru yang rupawan," kata Maria kepada Chris Pratt.

Sebelum menikah dan memiliki anak bersama Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt telah mempunyai satu anak laki-laki berusia tujuh tahun dari pernikahannya dengan Anna Faris.

(chri/has)