Live Streaming Bioskop TransTV 10 Agustus, Olympus Has Fallen

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 18:45 WIB
Bioskop Trans TV, Senin (10/8), akan menayangkan dua film, Olympus Has Fallen dan Criminal Activities, yang bisa disaksikan live streaming di CNNIndonesia.com. Bioskop Trans TV, Senin (10/8), akan menayangkan dua film, Olympus Has Fallen dan Criminal Activities, (Dok. Millennium Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Senin (10/8) akan menayangkan dua film, yaitu Olympus Has Fallen (2013) dan Criminal Activities (2015). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan Olympus Has Fallen pukul 21.00 WIB dan Criminal Activities pada 23.00 WIB. Keduanya bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:



Sinopsis Olympus Has Fallen

Film ini mengisahkan seorang bernama Mike Banning. Ia dipecat dari pasukan pengamanan presiden usai gagal menyelamatkan istri Presiden Benjamin Asher.

Suatu hari, Banning mengetahui bahwa Gedung Putih diserang dan nyawa Benjamin terancam. Ia berhasil menyelamatkan Benjamin dan kembali diangkat menjadi pasukan pengamanan presiden.

[Gambas:Youtube]

Sinopsis Criminal Activities

Film ini mengisahkan empat sekawan yang menginvestasikan uang pinjaman dari gengster pada suatu perusahaan. Alih-alih untung, perusahaan tersebut malah bangkrut dan uang mereka lenyap.

Kepala gengster meminta mereka menculik seseorang sebagai ganti utang. Namun, misi itu sangat sulit karena mereka tidak berpengalaman dan tak pernah melakukan tindakan kriminal.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)