Daftar Konten yang Akan Tersedia di Disney+ Hotstar

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 20:02 WIB
Platform streaming Disney+ Hotstar dipastikan akan tersedia di Indonesia mulai 5 September mendatang. Platform streaming Disney+ Hotstar dipastikan akan tersedia di Indonesia mulai 5 September mendatang. (Screenshot dari Facebook Disney+ Hotstar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Platform streaming Disney+ Hotstar dipastikan akan tersedia di Indonesia mulai 5 September mendatang.

Lewat acara Disney+ Hotstar Grandfest pada Senin (10/8) malam, diumumkan bahwa sejumlah konten orisinal Disney hingga film-film Indonesia akan menjadi suguhan utama dalam platform streaming tersebut.

Mulai dari film dan serial Marvel hingga penayangan perdana seri keempat Warkop DKI Reborn. Selain itu, film-film Jagat Sinema BumiLangit pun akan tersedia di Disney+ Hotstar usai tayang di bioskop.


Berikut daftar konten yang akan tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia.

Disney+ Orisinal

Beberapa konten orisinal Disney+ juga akan tersedia eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia, di antaranya serial The Mandalorian, Muppets Now, Forky Asks a Question, The One and Only Ivan, dan The World According to Jeff Goldblum, Togo.

[Gambas:Youtube]



Selain itu, ada pula film-film seperti Artemis Fowl, Lady and the Tramp, serta Togo.

[Gambas:Youtube]



Marvel Cinematic Universe

Rangkaian seri film Marvel seperti Avengers, Thor, Ant-Man, Iron Man Captain America, hingga Captain Marvel dipastikan akan menjadi bagian dalam Disney+ Hotstar.

Selain itu, sejumlah serial baru seperti Falcon & The Winter Soldier, Wanda Vision, Loki, serta Hawkeye juga akan tersedia secara eksklusif.

[Gambas:Youtube]



Star Wars Saga

Keseluruhan 12 film Star Wars termasuk Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Premier 7 Film Indonesia

Selain konten orisinal, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan perdana tujuh film baru Indonesia.

Ketujuh film tersebut yakni termasuk tiga dari produksi MD Pictures yakni Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, serta Pelukis Hantu.

Sementara empat lainnya merupakan film produksi Falcon Pictures yakni Rentang Kisah, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, serta Malik & Elsa yang sempat dijadwalkan tayang di bioskop pada April lalu.

[Gambas:Youtube]



Jagat Sinema BumiLangit

Sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa seluruh film Jagat Sinema BumiLangit akan tersedia di layanan streaming Disney+ Hotstar usai ditayangkan di bioskop. Sebagai pembuka, film Gundala yang tayang tahun lalu akan tersedia secara streaming pada Februari 2021.

Selain hal itu, Joko juga mengumumkan bahwa Jefri Nichol, Christine Hakim, serta Dimas Anggara akan membintangi film Jagat Sinema BumiLangit berikutnya.

Reza Rahadian pun secara resmi mengumumkan menjadi bagian dalam Bumilangit Cinematic Universe.

"Senang sekali bisa mengumumkan bahwa saya bergabung ke Bumilangit Cinematic Universe dan tak sabar untuk lebih lanjut. Nantikan kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar," kata Reza.

Platform streaming Disney+ akan mulai tersedia di Indonesia pada 5 September mendatang dengan biaya langganan Rp99 ribu per bulan.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]