Gigi Hadid Pamer Foto Kehamilan Pertama

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 11:01 WIB
Gigi Hadid memamerkan foto-foto kehamilan pertamanya lewat serangkaian unggahan di akun Instagram pada Rabu (27/8) malam. Gigi Hadid memamerkan foto-foto kehamilan pertamanya lewat serangkaian unggahan di akun Instagram pada Rabu (27/8) malam. (John Lamparski/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gigi Hadid memamerkan foto-foto kehamilan pertamanya lewat serangkaian unggahan di akun Instagram pada Rabu (27/8) malam.

"Begitu menikmati masa-masa ini," tulis Hadid dalam unggahan foto-foto berwarna hitam putih yang diabadikan oleh fotografer Luigi Murenu.

Dalam salah satu foto, ia juga menuliskan keterangan, "Membesarkan seorang malaikat."


[Gambas:Instagram]

"Bersyukur dengan semua cinta dan harapan baik. Tidak akan pernah lupa dengan proses pembuatan foto spesial ini bersama teman-teman saya @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup Terima kasih. Aku cinta kamu!" tulis Hadid pada keterangan unggahan foto lainnya.

[Gambas:Instagram]

Gigi Hadid pertama kali dikabarkan sedang mengandung anak dari hubungannya dengan Zayn Malik pada akhir April, beberapa hari setelah perayaan ulang tahunnya. Ia sendiri kemudian mengonfirmasi hal itu kala berbincang dengan Jimmy Fallon pada awal Mei.

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia juga berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Hadid kala itu.

Hadid dan Malik menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun terakhir. Keduanya dikabarkan mulai berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya.

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK