Sinopsis Hyde Jekyll, Me Episode 16-20 di Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 06/09/2020 18:45 WIB
Jelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan drama Korea bertajuk Hyde Jekyll, Me episode 16-20 dari Senin 7 September hingga Jumat 11 September. Jelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan drama Korea bertajuk Hyde Jekyll, Me episode 16-20 dari Senin 7 September hingga Jumat 11 September. (dok. SBS via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan drama Korea bertajuk Hyde Jekyll, Me episode 16-20 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 7 September hingga Jumat 11 September. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 16

Seo-jin mengungkapkan mulai mencintai Ha-na meski mengetahui Ha-na hanya mencintai Robin. Selain itu, Robin menyadari harus melindungi dirinya karena Seo-jin dan ayahnya mencoba melakukan apapun demi melenyapkannya. Ia mencoba mengatur jadwal wawancara dengan reporter sebagai penulis webtun.

Dr. Kang memberi tahu Ketua Gu bahwa kemungkinan penyebab Robin masih ada adalah kehadiran Ha-na. Hal itu membuat Ketua Gu memanggil Ha-na ke kantornya. Sementara itu, Tuan Ryu mengunjungi Ha-na untuk mencari tahu hal yang terjadi kepada Seo-jin.


Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 16 tayang di Trans TV, Senin (7/9).

Hyde Jekyll, MeJelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan drama Korea bertajuk Hyde Jekyll, Me episode 16-20 dari Senin 7 September hingga Jumat 11 September. (dok. SBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 17

Robin meninggalkan pesan kepada Seo-jin. Ia memberi tahu bahwa Ketua Gu menemui Ha-na. Hal tersebut membuat Seo-jin kesal dan memberi tahu ayahnya dia hanya melindungi semua hal miliknya. Sementara itu, para wartawan sudah berkumpul di depan apartemen Robin.

Seo-jin memutuskan pergi ke depan apartemen Robin untuk mengungkapkan dirinya adalah Robin. Tapi, ayahnya berusaha menghentikannya. Di sisi lain, Ha-na juga mencegah Robin melakukan wawancara. Keputusan Ha-na membuat Seo-jin menanyakan alasan di balik itu.

Situasi memanas ketika Tuan Ryu berusaha menjebak Seo-jin dan bekerja sama dengan wartawan. Namun, Ha-na ternyata melakukan hal di luar dugaan yang membuat semua orang termasuk Robin terkejut.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 17 tayang di Trans TV, Selasa (8/9).

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 18

Seo-jin dan Robin mencoba untuk saling mengenal dengan baik agar publik tak mengetahui kehidupan keduanya. Pak Kwon mulai membagi pekerjaan antara Seo-jin dan Robin. Setelah itu, Robin pergi ke upacara penghargaan bersama Ha-na.

Namun, Robin mulai kehilangan sebagian ingatannya. Sebaliknya, Seo-jin justru mengingat yang ia lakukan sebagai Robin. Saat ulang tahun Ha-na, robin merencanakan sebuah kejutan. Ha-na tak menyadari pada akhirnya yang berada di lokasi kejutan tersebut ialah Seo-jin, bukan Robin.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 18 tayang di Trans TV, Rabu (9/9).

Hyde Jekyll, MeJelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan drama Korea bertajuk Hyde Jekyll, Me episode 16-20 dari Senin 7 September hingga Jumat 11 September. (dok. SBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 19

Robin mengetahui bahwa Seo-jin memilih mengorbankan dirinya dan hidup bersama Robin. Ingatan tentang Robin mulai meresap dalam ingatan Seo-jin. Ia bahkan bisa melihat Robin dengan jelas dalam ingatannya sekarang.

Namun, Ryu berusaha mengungkap penyakit kepribadian ganda yang diderita Seo-jin dalam rapat dewan direksi. Robin meminta Dokter Kang untuk membuatnya bisa hilang dalam satu minggu. Di masa sisa hidupnya, Robin menghabiskan waktu bersama Ha-na.

Ha-na mulai merasakan perubahan dalam diri Robin. Perubahan itu membuatnya sedih.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 19 tayang di Trans TV, Kamis (10/9).

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 20

Robin mulai kehilangan bakat menggambar. Ia mengatakan waktunya mulai habis dan berpamitan dengan orang-orang di sekitarnya. Dokter Kang datang untuk memenuhi permintaan Robin, menghilang dari tubuh Seo-jin selamanya.

Hal itu membuat semua emosi Robin mengalir dalam Seo-jin. Sehingga, Seo-jin sekarang menjadi emosional bahkan kadang menangis tiba-tiba. Seo-jin pun kembali ke perusahaan sebagai CEO Wonderland.

Ryu masih berusaha mengungkapkan kepribadian ganda Seo-jin. Dalam konferensi pers pelantikan CEO, ia mengatakan Seo-jin bukan lah Robin. Namun, Seo-jin melakukan satu hal yang membuat semua orang terkejut.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 20 tayang di Trans TV, Jumat (11/9).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]