Rhoma Irama Duet dengan Via Vallen Nyanyi Ulang Cuma Kamu

CNN Indonesia | Selasa, 08/09/2020 17:21 WIB
Rhoma Irama mengumumkan bakal segera merilis duet terbarunya menyanyikan lagu Cuma Kamu bersama penyanyi muda Via Vallen. Rhoma Irama duet dengan Via Vallen menyanyikan ulang lagu dangdut Cuma Kamu. (CNN Indonesia/M. Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rhoma Irama mengumumkan bakal segera merilis duet terbarunya menyanyikan lagu dangdut Cuma Kamu bersama penyanyi muda Via Vallen.

"Video musik resmi Cuma Kamu versi baru tayang tiga hari lagi," ungkap Rhoma lewat akun Instagram, Selasa (8/9).

Dalam unggahan sebelumnya, Rhoma pun sempat membagikan sekilas gambaran video klipnya bersama Via. Di video tersebut, keduanya tampak duduk berhadapan.


Rhoma terlihat mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan jas warna coklat muda. Sementara Via terlihat mengenakan gaun warna biru dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

[Gambas:Instagram]

Lagu Cuma Kamu sebelumnya dinyanyikan Rhoma bersama Rita Sugiarto pada 1976. Kala itu, lagu tersebut juga digunakan untuk menjadi tema untuk film "Oma Irama Penasaran" yang dibintangi Rhoma bersama Yati Oktavia.

Rhoma dan Rita sendiri belum lama ini menandai duet mereka kembali untuk lagu Tulus Hati Luhur Budi. Duet ini sekaligus menjadi reuni bagi keduanya setelah 39 tahun.

Selain itu, pada April lalu, Rhoma juga merilis lagu yang terinspirasi dari situasi pandemi Covid-19 dan diberi judul Virus Corona.

Sementara Via, baru-baru ini diketahui merilis lagu Mung Titipane, terinspirasi dari kejadian pembakaran mobilnya.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK