Selena Gomez Belajar Disiplin dari BLACKPINK

CNN Indonesia | Kamis, 10/09/2020 09:30 WIB
Selena Gomez baru-baru ini berbagi bahwa ia mendapat banyak pengalaman serta pembelajaran baru usai berkolaborasi dengan girlband Korea BLACKPINK. Selena Gomez baru-baru ini berbagi bahwa ia mendapat banyak pengalaman serta pembelajaran baru usai berkolaborasi dengan girlband Korea BLACKPINK. (AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selena Gomez baru-baru ini berbagi bahwa ia mendapat banyak pengalaman serta pembelajaran baru usai berkolaborasi dengan girlband Korea BLACKPINK.

Hal tersebut diungkapkan Gomez kala berbincang dengan bintang YouTube Nikkie de Jager, yang juga menanyakan nasihat apa yang ia berikan kepada bintang K-Pop tersebut.

"Saya pikir justru saya yang mendapat banyak pembelajaran dari mereka," jawab penyanyi berusia 28 tahun itu.


Gomez lanjut mengatakan,"Etos kerja mereka adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dan saya ingin mengatakan bahwa saya bekerja keras untuk itu."

"Apa yang saya temukan ketika saya berbicara dan bertemu dengan mereka adalah bahwa mereka sangat disiplin dan sangat berbakat sehingga tidak ada yang tidak ingin mereka lakukan. Mereka luar biasa dan saya merindukan mereka." kata Gomez, dikutip dari Billboard.

Gomez dan BLACKPINK berkolaborasi lewat lagu Ice Cream yang dirilis pada 28 Agustus lalu. Lagu tersebut pun menjadi titik pencapaian tertinggi BLACKPINK di industri musik Amerika.

Pada Rabu (9/9) dini hari, diumumkan bahwa lagu BLACKPINK dan Gomez tersebut tembus ke posisi 13 tangga musik Billboard Hot 100. Capaian itu menjadi torehan sejarah baru di mana, menjadi posisi tertinggi yang pernah dicapai girlband K-Pop.

Sebelumnya, capaian tertinggi BLACKPINK mengisi posisi 33 dengan lagu How You Like That serta kolaborasinya bersama Lady Gaga, Sour Candy.

Menurut Billboard, BLACKPINK adalah grup wanita pertama yang menghasilkan tiga hit top-40 berturut-turut sejak Fifth Harmony pada 2015-2016.

BLACKPINK juga membuat penampilan pertamanya di chart airplay radio Pop Songs top-40 berbasis mainstream, dengan "Ice Cream" masuk di No 32. Video musik untuk single tersebut pun berhasil mencapai 200 juta penayangan di YouTube hanya dalam 10 hari.

Sebagai tindak lanjut dari lagu Ice Cream, BLACKPINK akan merilis album debut penuhnya pada 2 Oktober mendatang.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]