Lily Allen dan David Harbour Menikah Secara Sederhana

CNN Indonesia | Kamis, 10/09/2020 07:50 WIB
Penyanyi Inggris, Lily Allen dan bintang serial horor Stranger Things, David Harbour, menikah secara sederhana di Las Vegas, Senin (7/9). Bintang serial Stranger Things, David Harbour menikah dengan penyanyi Inggris, Lily Allen. (AFP PHOTO / CHRIS DELMAS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Inggris, Lily Allen dan bintang serial horor Stranger Things, David Harbour, menikah secara sederhana di Las Vegas, Nevada, Senin (7/9).

Kedua selebritas itu mengumumkan resmi menjadi suami-istri melalui akun Instagram mereka pada Rabu (9/9).

Tampak dalam unggahan David Harbour di akun Instagram, keduanya memilih tema penikahan 1960-an. Pesta pernikahan hanya diiringi oleh seniman peniru penyanyi legendaris Amerika Serikat, Elvis Presley.


Harbour tampak menggendong Allen dalam unggahan tersebut di belakang sang peniru Elvis.

"Di dalam pernikahan yang diresmikan oleh Sang Raja [Elvis] sendiri. Putri biasa menikahi seorang pemilik kartu kredit yang berbakti, rendah hati, tetapi baik dalam upacara indah yang diterangi langit pucat milik negara di tengah pandemi [Covid-19]. Minuman disajikan di resepsi kecil [pada foto] berikutnya," demikian seloroh David Harbour dalam unggahannya tersebut.

[Gambas:Instagram]

Allen juga mengunggah momen resepsi pernikahannya dengan Harbour melalui akun Instagram. Dia mengunggah foto dirinya masih mengenakan gaun pengantin tengah memakan burger di depan restoran dengan latar tulisan: "Mohon jangan memberi makan burung-burung."

Dilansir dari Billboard, pernikahan itu pun hanya dihadiri dua putri Ellen, Ethel Mary (8 tahun) dan Marnie Rose (7 tahun) dengan acara makan-makan secara sederhana.

Allen dan Harbour sudah berpacaran sejak Agustus 2019. Mereka baru menampakkan diri di publik secara bersama di karpet merah acara penghargaan Screen Actors Guild Awards, Januari 2020.

[Gambas:Instagram]

Penyanyi lagu Smile itu pun pernah memberikan kode telah bertunangan dengan Harbor melalui akun Instagram. Dia tampak pamer cincin berlian di jari manis kanan.

"Cincin tunangan?" komentar salah satu fan mengomentari cincin yang dikenakan Allen di jari manis kanan, padahal lazimnya di jari kiri untuk pertunangan.

"Aturan pertama dari klub pertunangan," demikian jawab Allen menirukan dialog ikonis Brad Pitt dalam film Fight Club.

Allen pernah menikah dengan pengusaha properti dan dekorasi, Sam Coope pada 2011 dan dikarunai dua orang putri. Kedua pasangan itu becerai pada 2018.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]