Rekomendasi Drama Thailand Populer, Girl From Nowhere

CNN Indonesia | Minggu, 13/09/2020 13:44 WIB
Popularitas drama Thailand kian meningkat di sejumlah negara, khususnya di Asia. Beberapa di antaranya seperti Girl From Nowhere. Popularitas drama Thailand kian meningkat di sejumlah negara, khususnya di Asia. Beberapa di antaranya seperti Girl From Nowhere. (dok: GMM Grammy-Sour Bangkok)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selama beberapa waktu belakangan, popularitas drama Thailand kian meningkat di sejumlah negara, khususnya di Asia. Beberapa di antaranya seperti Girl From Nowhere, Bad Genius The Series, serta 2gether.

Berikut drama Thailand terpopuler berdasarkan IMDb.

Girl From Nowhere

Serial Girl From Nowhere mengisahkan Nanno (diperankan Kitty Chicha Amatayakul), seorang gadis misterius dan pintar yang kerap berpindah sekolah dan memiliki kemampuan untuk membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah.


Di setiap episode, Nanno akan membawa pada kisah balas dendam, di mana dia akan selalu muncul kembali di sekolah yang berbeda ketika episode baru dimulai.

Serial Girl from Nowhere tayang perdana pada 8 Agustus 2018. Selain Amatayakul serial ini juga dibintangi Kunchanuj Kengkarnka, Morakot Liu, Nutnicha Lueanganankhun, Nutnicha Lueanganankhun, Atikhun Adulpocatorn, Chanicha Boonpanuvichit dan lainnya.

Girl from Nowhere dapat disaksikan secara streaming lewat Netflix.

[Gambas:Youtube]

2gether

Serial 2gether menceritakan kehidupan Tine (Metawin Opas-Iamkajorn) merupakan mahasiswa jurusan hukum berpenampilan amat menarik dan menarik perhatian banyak orang sejak tahun pertama di kampus.

Selain karena tampan, Tine juga dikenal banyak orang karena memiliki penggemar berat bernama Green (Korawit Boonsri).

Green sesungguhnya termasuk sosok populer di kampus. Namun, Tine sama sekali tidak tertarik atau senang dengan perhatian yang diberikan Green. Banyak upaya telah dilakukan tapi gagal membuat Green 'melepaskannya' dan membuat Tine mulai putus asa.

Hingga pada suatu hari, seorang teman menyuruh Tine pura-pura berpacaran dengan Sarawat (Vachirawit Chivaaree), agar Green menjauh darinya. Namun, upaya itu tak berjalan mulus bagi Tine.

2gether pertama kali tayang di Thailand pada Februari 2020. Serial ini merupakan hasil adaptasi novel karya JittiRain.

2gether dapat disaksikan secara streaming lewat Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Stranded

Serial The Stranded mengisahkan puluhan remaja yang terjebak di sebuah pulau yang hancur akibat bencana tsunami. Mereka segera menyadari bahwa tidak ada penyelamat yang datang dan harus menyelamatkan diri.

Dalam upaya keluar, mereka malah terhalang oleh tapi kekuatan misterius. Serial The Stranded ini dibintangi oleh Papangkorn Lerkchaleampote, Chutawut Phatrakampol, dan Oabnithi Wiwattanawarang.

The Stranded dapat disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Underclass

Serial The Underclass bercerita tentang seorang siswa yang baru dikeluarkan dari program khusus, terlibat dengan urusan geng SMA saat berusaha menemukan jati dirinya.

Serial ini dibintangi oleh Mond Tanutchai Vijitvongthong sebagai Tee, Mewnich Nannaphas Loetnamchoetsakun sebagai Papaeng, Music Praewa Suthamphong sebagai Min, Faii Sumitra Duangkaew sebagai Dtaem, Stang Tarisa Preechatangkit sebagai Cook, Fond Natticha Chantaravareelekha sebagai Meow, serta Ohkubo Miori sebagai Miichan.

The Underclass dapat disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Gifted

Serial The Gifted bercerita tentang Pawaret "Pang" Sermrittirong (diperankan Korapat Kirdpan), seorang siswa biasa kelas 10 di SMA Ritdha yang berjuang keras.

Di sekolah tersebut, sistem klasifikasi diterapkan secara ketat di mana siswa dibagi ke dalam kelas berdasarkan keunggulan akademik. Pang ada di Kelas VIII, level terendah, dan tidak memiliki harapan untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Namun, segalanya berubah menjadi kacau bagi Pang ketika dia secara tak terduga melihat ada Ujian Penempatan sekolah, yang memberi siswa kelas bawah kesempatan untuk meningkatkan level mereka. Misteri semakin bertambah, ketika ia naik tingkat ke Program Berbakat.

Serial The Gifted diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhammarong Sermrittirong.

[Gambas:Youtube]

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]