Klan Kardashian Ingin Buat Musim Terakhir KUWTK Berkesan

CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 09:42 WIB
Klan Kardashian-Jenner mulai menggarap episode terbaru Keeping Up with the Kardashians dan menginginkan musim terakhir acara banyak drama keluarga itu berkesan. Klan Kardashian-Jenner mulai menggarap episode terbaru Keeping Up with the Kardashians dan menginginkan musim terakhir acara banyak drama keluarga itu berkesan. (Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Scott Disick kedapatan sudah mulai menggarap episode terbaru serial Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) setelah mengumumkan akan mengakhiri acara tersebut usai tayang 14 tahun.

Mereka kedapatan tengah syuting di pantai di Malibu, California. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka hanya syuting di pantai tersebut sebentar karena polusi akibat kebakaran lahan di California.

"Kim dan Khloe bahagia bisa syuting saat ini. Mereka semua sempat berkonflik sebelum mereka memutuskan mengakhiri seutuhnya produksi KUWTK," kata sumber dalam klan tersebut kepada People.


"Namun semua orang tampak setuju dengan keputusan tersebut saat ini. Mereka semua akan tetap terlibat membuat musim terakhir, termasuk Rob [Kardashian]. Mereka ingin membuat musim itu berkesan bagi penggemar mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Kris Jenner mengaku bahwa putrinya Khloe tak berhenti menangis ketika keputusan untuk mengakhiri serial drama keluarga tersebut dibuat.

"Kami harus mengatakan kepada kru kemarin, jad kami semua menangis, namun saya rasa Khloe adalah yang paling sulit menerima ini," kata Kris dalam On Air with Ryan Seacrest, dikutip dari People.

"Dia begitu manis dan emosional soal ini. Namun tak ada lagi hal yang mesti dilakukan dan kita akan memiliki waktu terbaik melakukan hal lainnya," lanjutnya.

Sebelumnya Acara Keeping Up With the Kardashians dikonfirmasi bakal berakhir pada 2021 lewat season ke-20.
Kabar ini diumumkan oleh keluarga Kardashian-Jenner serta E! pada Selasa (8/9) waktu Amerika, sekaligus menyampaikan bahwa season 19 akan hadir pada 17 September mendatang.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal dengan Keeping Up with the Kardashians," demikian keterangan keluarga tersebut.

"Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode dan beberapa pertunjukan spin-off, kami telah memutuskan sebagai sebuah keluarga untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini," lanjutnya.

Mereka tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pencinta serta pemirsa acara drama kehidupan keluarga tersebut.

[Gambas:Youtube]





[Gambas:Video CNN]