Seleb Berduka Melepas Ade Firman Hakim

CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 21:30 WIB
Sederet selebritas berduka melepas aktor Ade Firman Hakim yang meninggal dunia di usia 33 tahun pada hari ini, Senin (14/9). Sederet selebritas berduka melepas aktor Ade Firman Hakim yang meninggal dunia di usia 33 tahun pada hari ini, Senin (14/9). (CNN Indonesia/Aulia Bintang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet selebritas berduka melepas aktor Ade Firman Hakim yang meninggal dunia di usia 33 tahun pada hari ini, Senin (14/9).

Aktor yang dikenal dekat dengan Ade, Deva Mahenra, mengucapkan belasungkawanya melalui jejaring sosial Twitter. Dalam kicauan tersebut, Deva meminta doa tulus bagi Ade.

"RIP, Ade Firman Hakim," tulis Deva.


Tak lama setelah itu, aktris senior Maudy Koesnaedi juga mengungkapkan duka melalui jejaring sosial Twitter.

Dear @adefirmanhakim, Man, met jalan ya. Yang tenang disana. Kami mendoakan. Terima kasih pernah berkarya bersama. Al Fatihah," tulis Maudy.

Sementara itu, aktris Happy Salma juga berduka, terutama karena ia tak memberikan banyak waktu untuk Ade.

"Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim," tulis Happy.

[Gambas:Instagram]

Aktor Lukman Sardi juga mengungkapkan penyesalan serupa. Lukman mengatakan bahwa Ade Firman terlalu cepat pergi.

"Begitu banyak kebaikan yang lo buat walaupun cuma dalam bentuk kehadiran lo di momen-momen di mana teman-temen lo dan gue berkarya.. dan lo selalu memberikan aura positif.. Tapi Tuhan lebih sayang sama lo.. Rest In Love, my bro Ade Firman Hakim," tulis Lukman.

[Gambas:Instagram]

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9), setelah berjuang melawan penyakit yang diduga Covid-19 sejak pekan lalu.

Pihak keluarga hingga kini masih menunggu hasil tes usap. Jika terkonfirmasi positif Covid-19, jasad Ade akan dimakamkan sesuai protokol.

(has/has)